Ismail | MataMata.com
Potret Artis Berbusana Daerah di Ultah Yanti Airlangga (instagram/@amingisback)

Matamata.com - Sederet artis Tanah Air baru-baru ini menghadiri acara Warisan Budaya Indonesia atau Indonesian Culture Heritage yang ternyata bertepatan dengan perayaan ulang tahun salah satu pendirinya, Yanti Airlangga.

Bisa dilihat dari unggahan Aming di akun Instagram pribadinya, tampak artis yang kerap berdandan sebagai wanita itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Yanti Airlangga.

"Happy bday mbakku sayang @yanti.airlangga. Semoga mbak selalu sehat, bahagia, aman, nyaman dan selalu jdi berkat buat orang banyak…amin," tulis Aming bersama foto-foto yang dibagikan.

"Asli…seru sekali acara semalam. Bertemu teman,sahabat dan figur-figur luar biasa dan okesyen sarat akan pertunjukan seni dan budaya. Super pokoknya, no words cant describe how happy i am to be there and enjoy every exhilarating moment, def!" tulisnya.

Karena temanya budaya Indonesia, artis-artis yang hadir di acara tersebut terlihat mengenakan busana daerah. Yanti sendiri juga tampak memesona memakai kebaya merah maroon dengan banyak payet.

Lantas seperti apa sih penampilan mereka? Yuk kepoin deretan potret artis berbusana daerah di ultah Yanti Airlangga!

1. Aming begitu anggun dan manglingi dalam balutan kebaya hitam. Artis asal Sunda itu tampil dengan sanggul serta dada palsu untuk menunjang penampilannya agar makin hot, lho.

Potret Artis Berbusana Daerah di Ultah Yanti Airlangga (instagram/@amingisback)

2. Gista Putri istri Wishnutama tampak bersahaja dengan kebaya bludru merah maroon dan kain batik. Riasannya terlihat lebih natural dari Aming yang berpose di sebelahnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More