Ismail | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Mayang datangi rumah Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Mayang akhirnya bertemu keponakannya, Gala Sky. Beberapa momen pertemuan mereka pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Diketahui, Mayang bertemu Gala Sky bersama sang ayah, Doddy Sudrajat. Momen pertemuan Mayang dan Gala pun terekam banyak kamera yang dibagikan ke media sosial.

Dalam video yang banyak beredar, Mayang tampak senang sekaligus terharu saat bertemu dengan putra semata mayang mendiang kakaknya, Vanessa Angel.

Baca Juga:
Johan Morgan Jadi Tersangka Kasus Diduga Penganiayaan Mantan Istri

Penasaran seperti apa momen pertemuan Mayang dan Gala Sky? Simak rangkuman momen pertemuan mereka berikut ini!

1. Bagian dari Sidang

Momen Pertemuan Mayang dengan Gala (instagram/@dodysoedrajat_1)

Pertemuan Mayang dan Gala merupakan bagian dari sidang perebutan hak asuh antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Pada 25 Maret lalu, pengadilan mendatangi rumah Haji Faisal untuk sidang pemeriksaan kelayakan tempat tinggal.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Juragan Halu: Lo Numpang Foto di Kantor Pajak Biar Dikira Bayar Pajak?

Majelis hakim ingin mengetahui kondisi Gala Sky baik secara fisik maupun mental. Kondisi tempat tinggal putra Vanessa Angel dan Bibir Ardiansyah itu juga diperiksa untuk mempertimbangkan kelayakannya.

2. Bertemu Setelah Sekian Lama

Momen Pertemuan Mayang dengan Gala (instagram/@dodysoedrajat_1)

Pertemuan Mayang dan Gala terjadi setelah beberapa bulan tak berjumpa. Mayang rupanya ikut menemani Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Haji Faisal, sekaligus bertemu dengan keponakannya tersebut.

Baca Juga:
Ziarahi Makam Vanessa Angel, Sosok Perempuan Peluk Doddy Sudrajat Bikin Penasaran

Dalam kesempatan kali ini, Mayang dan kompak Doddy Sudrajat mengenakan pakaian serba hitam. Mayang terlihat antusias akhirnya bisa bertemu Gala di tengah perebutan hak asuh antara keluarganya dan Haji Faisal.

3. Mayang 'Disembur' Air Liur

Momen Pertemuan Mayang dengan Gala (instagram/@lambegosiip)

Ada momen tertentu selama pertemuan Mayang dan Gala Sky yang tak berhenti diperbincangkan netizen. Dalam video yang diunggah akun Instagram  @lambegosiip, tampak Gala yang memainkan ludah.

Baca Juga:
9 Pesona Krisdayanti Jadi Nenek di Usia 47 Tahun, Bahagia dengan Kehadiran Cucu Pertamanya

Saat bertemu Doddy Sudrajat, Gala terlihat menyembur air liur saat disapa oleh sang kakek. Mayang juga mengalami hal yang sama saat berusaha mendekatinya.

Seorang wanita terdengar berkata, "Dia lagi suka main ludah emang." Suara lain mengatakan, "Lagi menelaah dulu."

4. Reaksi Mayang 'Disembur' Air Liur

Momen Pertemuan Mayang dengan Gala (instagram/@lambegosiip)

Meski "disembur" air liur, Mayang tentu saja tak tersinggung dengan perlakuan Gala. Mayang tetap tersenyum sambil terus menatap Gala yang masih bermain air liur dengan penuh kasih sayang.

Sementara Mayang tampaknya tak mempermasalahkan hal ini, netizen justru mengambil kesimpulan yang tidak-tidak. Banyak yang menyindir adik Vanessa Angel itu mendapatkan penolakan dari Gala.

5. Mayang Pamitan

Momen Pertemuan Mayang dengan Gala (instagram/@lambegosiip)

Momen pertemuan Mayang dan Gala berakhir dengan penuh haru. Diawali dari Doddy Sudrajat yang berpamitan dengan Gala yang digendong Fadly Faisal, Mayang tampak enggan berpisah dengan keponakannya tersebut.

Sebelum pulang, Mayang pun tak lupa mengecup pipi Gala dengan kasih sayang. Fadly sendiri hanya tersenyum melihat momen tersebut. Netizen lagi-lagi berspekulasi senyum Fadly dipaksakan.

6. Mayang Nangis Usai Bertemu Gala

Momen Pertemuan Mayang dengan Gala (instagram/@lambegosiip)

Momen pertemuannya dengan Gala Sky rupanya membuat Mayang sempat meneteskan air mata. Pelantun lagu Kemarin itu mengatakan bahwa dia teringat sang kakak, Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat menambahkan bahwa pertemuan mereka dengan Gala Sky membuat Mayang begitu terharu sehingga tak kuasa menahan air matanya. Doddy sendiri mengaku bahagia melihat perkembangan Gala yang baik.

Begitulah momen pertemuan Mayang dan Gala Sky yang menyedot perhatian banyak orang. Akhirnya rasa kangen Mayang pada keponakannya terobati, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More