Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji berangkat umrah. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan Fuji diketahui sedang menjalankan ibadah umrah bersama rombongan artis, selebgram, dan pengusaha. Salah satu sosok terkenal yang ikut dalam rombongan tersebut adalah selebgram sekaligus komedian Keanu Agl

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @_iam.bit, Jumat (25/3/2022) tampak Keanu sedang bertanya sekaligus menyindir Thariq. Ia bertanya mengenai niat Thariq mendekati Fuji.

"Niat lo sama Fuji ape?" tanya Keanu dengan nada judes.

Baca Juga:
9 Fakta Dea OnlyFans, Korban Body Shaming yang Ditangkap Kasus Prostitusi

Potret Keanu Agl di Paris. (Instagram/its3second)

Thariq pun memberikan jawaban secara tegas dan lantang saat mendengar pertanyaan dari Keanu. Ia mantap menjawab akan menjadikan Fuji sebagai istrinya.

"Mau dijaidiin istri," ucap Thariq.

Dalam video itu juga diperlihatkan momen ketika Thariq membawakan koper milik Fuji. Ketika ditanya oleh seseorang, Thariq menjawab bahwa koper itu adalah milik calon istrinya.

Baca Juga:
LIVE: Kunto Aji Ramaikan Joyland Festival 2022

"Bang bawa koper siapa bang?" tanya seseorang.

Thariq Halilintar dan Fuji berangkat umrah. (Instagram/@thariqhalilintar)

"Calon istri," jawab Thariq singkat.

Hal itu langsung diamini oleh orang yang bertanya. Thariq pun meminta doa agar hubungannya dengan Fuji diberi kelancaran

Baca Juga:
Beri Pertanda, Nenek Mikha Tambayong Sempat Pamit ke Keluarga Sebelum Meninggal

"Doanya yang paling penting itu, banyak terima kasih aja, karena udah dikasih banyak banget, salah satunya...." ujar Thariq sambil melirik ke arah Fuji.

Keanu Agl TikTokan bareng Fuji di Tanah Suci. (TikTok/@fujiiian)

Melihat momen menggemaskan itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ikut mengamini apa yang jadi keinginan dan niat Thariq menjalin hubungan dengan Fuji.

"Bukan main niatnya udah serius banget, gue aminin paling kenceng," komentar netizen, "Meleyot," ujar netizen lain, "Kawal sampai halal," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Momen Nissa Sabyan Tampil di Panggung Diperbincangkan, Auranya Jadi Sorotan

Load More