Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Gilang Juragan 99. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/juragan_99)

Matamata.com - Nikita Mirzani sedang gencar "menyerang" Gilang Juragan 99. Namun di tengah kebehohan tersebut, muncul foto lawas Nikita Mirzani bareng Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari.

Juragan 99 membagikan momen kebersamaannya dengan Nikita pada Desember 2019. Saat itu, Nikita hadir dalam peresmian klinik kecantikan milik istri Gilang Juragan 99.

Adu Kemewahan Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari (instagram Pribadi Nikita dan Shandy Puramasari)

Setelah unggahan lawas itu heboh, Nikita Mirzani langsung memberikan pembelaan. Artis kontroversial itu blak-blakan menyebutkan kalau Juragan 99 membayar agar bisa tampil di acara televisi miliknya.

Baca Juga:
Heboh Luna Maya dan Ariel NOAH Foto Bareng, Aming: Jodoh Pasti Bertemu!

Nikita juga menegaskan bahwa saat itu diajak foto bareng oleh Juragan 99. Sebagai artis, bintang film "Jakarta Undercover" itu pun memenuhi permintaan sang pengusaha.

"Jadi gue jelasin ya, itu foto tahun 2019. Waktu itu gue masih ada program 'Nih Kita Kepo'. Dia tuh built in di program 'Nih Kita Kepo' alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching itu dimasukkin di program gue, di 'Nih Kita Kepo'," jelas Nikita Mirzani melansir akun Instagram @lambegosiip, Minggu (27/3/2022).

"Duitnya pun enggak masuk ke gue, tapi masuk ke TV. Jadi kalau misalkan ada foto itu, masa iya sih dia minta foto, gue tolak. Secara kan gue ertong (artis), udah paham belum?" lanjutnya.

Baca Juga:
13 Gaya Nyentrik Aming Pakai Kostum Seperti Perempuan, Pakai Buah Dada Palsu

Nikita Mirzani foto akur bareng Juragan 99. (Instagram/@juragan_99)

Bukannya menciut, Nikita Mirzani justru meminta netizen untuk kembali mencari momen lawas dirinya. Ia juga menyinggung soal dugaan penipuan dalam pernyataannya tersebut.

"Coba cari dong Nikita Mirzani nipu, Nikita Mirzani ngaku-ngaku punya jet pribadi, Nikita Mirzani ngaku-ngaku beli gedung, beli tower buat ulang tahun anak. Coba cari yang kayak gitu," tegas Nikita lagi.

Gilang Juragan 99. (Instagram/@juragan_99)

Pembelaan Nikita Mirzani langsung menuai beragam komentar dari netizen di media sosial. Beberapa netizen menasihati ibu tiga anak itu karena dinilai terlalu ikut campur urusan banyak pihak.

Baca Juga:
10 Potret Leticia Joseph, Anak Sheila Marcia yang Bikin Bangga Ibunya Lakukan Hal Ini

"Tahan lidahmu, memang lebih mudah melihat kusutnya pakaian orang lain daripada melihat sobeknya pakaian sendiri, sebab dirimupun punya kekurangan dan orang lain punya lidah," ujar netizen. "Seharusnya yang diboikot yang begini, meresahkan aja," tutur yang lain.

Load More