Patricia Gouw. (Instagram/@patriciagouw)

Matamata.com - Kiprah Patricia Gouw sebagai model sudah tidak perlu diragukan lagi. Kontestan Miss Indonesia 2012 itu kerap digandeng untuk tampil di acara fesyen Tanah Air dan dunia.

Seperti baru-baru ini, Patricia Gouw jadi model Arab Fashion Week. Ia ditunjuk sebagai salah satu model untuk memeragakan busana kolaborasi desainer Hian Tjen dan Make Over.

Patricia Gouw [Instagram]

Penampilan Patricia Gouw di Arab Fashion Week langsung mencuri perhatian. Pasalnya model berusia 31 tahun itu mengenakan baju super ketat di negara tersebut.

Baca Juga:
Cerita Pilu Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret Ibu: Aku Masih Ingat Rasanya!

Patricia tampil cantik memakai mahkota unik warna emas saat melenggang di catwalk. Ia juga mengenakan baju super ketat dengan hiasan manik-manik warna biru berkilau.

Patricia Gouw (instagram.com)

Presenter acara gosip itu benar-benar terlihat memesona saat berjalan di catwalk. Penampilannya juga mencuri perhatian para tamu.

Sayangnya saat video Patricia tampil di Arab Fashion Week diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, beberapa netizen justru ribut berkomentar soal aurat.

Baca Juga:
Awkarin Kasih Ucapan Ultah dan Masih Panggil 'Sayang' ke Gangga, Auto Jadi Omongan

Patricia Gouw (instagram.com)

"Apa pantas dipertampilkan di arab sedangkan perempuan arab mayoritasnya mnutupi auratnya," tulis netizen. "Di Arab tapi kok auratnya terlihat?" sahut lainnya.

Seperti diketahui, Patricia Gouw sudah lama berkiprah di dunia model. Meski berprofesi sebagai model yang dikenal anggun, tapi Patricia justru dikenal kocak dengan tingkahnya yang unik.

Baca Juga:
Personel D'Masiv Kecelakaan hingga Mobil Ringsek, Unggahan Istri Rian Banjir Doa Netizen

Load More