Indra Kenz dan Vanessa Khong (instagram/@vanessakhongg)

Matamata.com - Indra Kenz sempat muncul di acara TV sebelum terungkap melakukan penipuan berkedok trading. Pada salah satu tayangan, Indra Kenz pernah dengan bangga memamerkan rumah megah yang diakui miliknya.

Tapi kini kebenaran mulai terungkap. Vanessa Khong membongkar bahwa rumah yang dipamerkan Indra Kenz di TV ternyata cuma pinjam. Pria berjuluk Crazy Rich Medan itu pinjam hunian Vanessa Khong dan keluarga untuk pamer di TV.

Vanessa Khong dan Indra Kenz [instagram/@vanessakhogg]

Yang lebih mengejutkan, ternyata rumah Indra Kenz yang selama ini dipamerkan adalah rumah orang tua Vanessa Khong. Ia meminjamkan rumah tersebut demi Indra yang rumahnya bakal diliput salah satu channel televisi.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Gampang Akrab dengan Gala Sky, Kisah di Baliknya Sangat Menginspirasi

"Dan ini semua juga konten.. karena orang TV tiba-tiba contact dia mau datang ke rumah, sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012," tulis Vanessa Khong di Instagram Story.

Unggahan Vanessa Khong [Instagram/@vanessakhongg]

Vanessa juga membongkar bahwa artis-artis lain juga sering tipu-tipu soal kekayaan.

"Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja," imbuhnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bakal Tinju Lawan Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Wanti-Wanti Satu Hal

Adu Gaya Dinan Fajrina dan Vanessa Khong. (Instagram/vanessakhongg)

Tak cuma artis dalam negeri, artis-artis luar negeri juga sering melakukan penipuan hanya untuk konten.

"Ya gitu lah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick seperti ini," pungkas Vanessa Khong.

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Gembel Hotman Paris, Pakai Baju Compang-camping sampai Bikin Pangling

Load More