Nur Khotimah | MataMata.com
Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (IMDb)

Matamata.com - Cut Mini adalah salah satu artis senior terbaik tanah air yang aktingnya tak perlu diragukan. Ia sudah bermain dalam puluhan judul film. Cut Mini juga sudah pernah beradu akting dengan puluhan artis dari yang muda hingga tua. Telah berusia 48 tahun, Cut Mini sekarang lebih sering mendapatkan peran sebagai seorang ibu.

Deretan artis pernah berperan jadi anak Cut Mini dalam proyek akting mereka, baik web series maupun film.
Sebagai salah satu artis terbaik, chemistry Cut Mini dan lawan mainnya yang berperan sebagai anaknya ini selalu sukses membuat penonton terhanyut. Mereka begitu dekat bahkan hingga ke dunia nyata. Kedekatan mereka udah kayak anak kandung saja lho.

Lantas ada siapa saja artis pernah jadi anak Cut Mini? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Gampang Akrab dengan Gala Sky, Kisah di Baliknya Sangat Menginspirasi

1. Adipati Dolken

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@adipatidolk)

Adipati Dolken bermain dalam film berjudul "Posesif" (2017). Dalam film ini ia menjadi sosok cowok toksik yang membawa kekasihnya menjalani kisah cinta tidak sehat. Ia menjadi anak dari Cut Mini dalam film tersebut.

2. Kevin Julio

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bakal Tinju Lawan Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Wanti-Wanti Satu Hal

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@kevinjulio1993)

Menjadi salah satu pemain dalam film remake Korea "Sweet 20" (2017), aktor Kevin Julio memerankan karakter sebagai anak bungsu dari Cut Mini.

3. Derby Romero

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@derbyromero)

Derby Romero yang baru saja menjadi ayah juga pernah berperan sebagai anak dari Cut Mini dalam film "Orang Kaya Baru" (2018).

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Gembel Hotman Paris, Pakai Baju Compang-camping sampai Bikin Pangling

4. Raline Shah

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@ralineshah)

Masih dari film "Orang Kaya Baru" (2018), Raline Shah menjadi adik dari Derby Romero sekaligus anak dari Cut Mini. Mereka menjadi pasangan ibu dan anak yang impulsif dan kompak dalam menghabiskan harta mereka.

5. Angga Aldi Yunanda

Baca Juga:
Nikita Willy Girang Jajan Nasi Bungkus di Los Angeles, Penampakannya Fancy!

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@anggayunandareal16)

"Dua Garis Biru" (2019) menjadi film yang melejitkan nama Angga Aldi Yunanda. Dalam film ini penonton dibuat hanyut dalam akting emosional Angga dan Cut Mini yang berperan sebagai ibunya.

6. Rachel Amanda

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@auroramanda95)

Berperan sebagai kakak dari Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda ikut andil dalam dalam film "Dua Garis Biru". Mantan artis cilik ini menjadi anak sulung dari Cut Mini.

7. Beby Tsabina

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@bebytsabina)

Akting Beby Tsabina dan Cut Mini sebagai ibu dan anak dalam film "Rentang Kisah" (2020) sukses membuat penonton banjir air mata. Emosi pemirsa benar-benar diaduk-aduk selama menonton akting keduanya.

8. Caitlin Halderman

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@caitlinhalderman)

Web series "Married With Senior" yang baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya ini juga mempertontonkan chemistry apik antara Cut Mini dan Caitlin Halderman. Interaksi manis mereka terlihat layaknya anak dan ibu kandung.

9. Maudy Ayunda

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@maudyayunda)

Lewat film "Trinity: Nekad Traveler" (2017) Maudy Ayunda berkesempatan berperan sebagai anak Cut Mini yang bernama Trinity. Akting dua artis yang sudah diakui kualitasnya membuat film ini makin ciamik. Perpaduan akting mereka memang jempolan.

10. Michelle Ziudith

Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini. (Instagram/@michelleziu)

Bahagia adalah hal yang dirasakan oleh Michelle Ziudith ketika bisa beradu akting dengan idolanya. Dalam film "Calon Bini" (2019) Michelle Ziudith beradu akting dengan Cut Mini sebagai anaknya.

Nah itu tadi deretan artis pernah berperan jadi anak Cut Mini. Dari para artis tadi siapa nih yang chemistry-nya paling kuat menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More