Ismail | MataMata.com
Artis Punya Alergi Unik. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Ada banyak macam olahraga yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Beberapa seleb perempuan hobi pole dance pernah memamerkan potret dan video mereka saat sedang melakukan pole dance.

Potret-potret yang mereka unggah di media sosial itu bikin banyak netizen terpukau. Pasalnya mereka mampu melakukan bermacam gerakan hanya dengan berpegangan pada tiang.

Pole dance sendiri adalah olahraga yang memadukan aksi akrobatik dan seni tari dengan gerakan yang berpusat pada tiang. Selain bisa menjaga kebugaran tubuh, pole dance menonjolkan sisi keindahan dari penarinya sehingga membuat olahraga ini berbeda dari yang lain.

Baca Juga:
Lesti Kejora Sempat Kabur dari Rumah Usai Nikah Siri, Rizky Billar Bikin Kecewa: Nggak Tahu Prioritas

Terlebih, pada umumnya penari pole dance memakai busana olahraga yang minim sehingga mau tidak mau kesan seksi pasti ikut menjadi perhatian saat melihat penari pole dance menari.

Kira-kira ada siapa saja seleb perempuan yang hobi melakukan olahraga pole dance? Simak daftarnya berikut ini yuk!

1. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
Fakta Kisah Asmara Indra Kenz dan Vanessa Khong yang Diisukan Putus, Pernah Dijanjikan Uang Jajan Rp 2 M

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance. (Instagram/prillylatuconsina96)

Artis bertubuh mungil, Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang jago menari dengan tiang. Beberapa kali, ia pernah memposting foto dan video saat dirinya tengah berolahraga. Kurang lebih hampir dua tahun pemain Kukira Kau Rumah itu melakoni olahraga tersebut. Jadi tubuhnya sudah semakin lentur, dan ia juga makin lihai meliukkan badannya di tiang. Kelenturan tubuh Prilly bikin banyak netizen kagum.

2. Gisella Anastasia

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance. (Instagram/gisel_la)

Gisella Anastasia juga nggak mau ketinggalan dengan tren pole dance. Ibu dari Gempita ini pernah mengunggah momen saat dirinya tengah berlatih pole dance dengan bantuan dan arahan dari instruktur. Dengan busana putih, Gisel nampak serius mengikuti arahan dari pelatihnya.

Baca Juga:
Berikut Profil Julianda Barus, Suami Artis Senior Elma Theana yang Kisruh dengan Ferry Irawan

3. Jennifer Bachdim

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance (Instagram/jenniferbachdim)

Ibu tiga orang anak ini sudah dikenal dengan hobinya untuk berolahraga. Jennifer Bachdim juga menjajal pole dance bersama sahabatnya Jessica Iskandar. Mereka berdua pernah mengikuti kelas pole dance bersama-sama. Video saat Jennifer dan Jessica berlatih pole dance diunggah oleh istri Jennifer Bachdim di Instagramnya.

4. Jessica Iskandar

Baca Juga:
Elma Theana Berduka Ibu Mertua Meninggal Dunia, Netizen Malah Sibuk Soroti Agama Suami

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance (Instagram/inijedar)

Selain ikut kelas pole dance dengan Jennifer Bachdim, perempuan yang akan segera menyambut kelahiran anak keduanya ini pernah memamerkan aksinya menari dengan tiang.

5. Andien Aisyah

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance (Instagram/andienaisyah)

Penyanyi cantik Andien Aisyah juga menggeluti olahraga yang memadukan tarian dan gerakan akrobatik tersebut. Bahkan Andien mampu menahan berat badannya dengan hanya berpegangan pada tiang saja. Posenya ini mirip seperti orang sedang duduk, keren abis bukan?

6. Sylvia Genpati

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance (Instagram/sylviagenpati)

Artis sekaligus presenter acara olahraga, Sylvia Genpati memang menyukai dunia olahraga. Jadi nggak heran kalau ia juga gemar pole dance, bahkan ia sudah mampu melakukan banyak gerakan dan tarian. Gerakan yang dilakukannya ini memperlihatkan kelenturan dan kelincahannya dalam menari seta kekuatan tangannya untuk menopang berat badannya.

7. Tyas Mirasih

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance (Instagram/tyasmirasih)

Artis cantik dengan tubuh body goals dan ramping, Tyas Mirasih kerap membagikan potret saat workout. Olahraga menjadi salah satu rahasia untuk menjaga bentuk tubuh indahnya. Selain nge-gym, Tyas Mirasih juga berlatih pole dance sebagai salah satu olahraga yang digemari. Meski belum terlalu lama menggeluti olahraga ini, namun Tyas nampak enjoy berlatih pole dance seperti dalam video yang ia unggah.

8. Nasya Marcella

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance  (Instagram/nasyamarcella)

Artis Nasya Marcella baru-baru ini memamerkan potret saat dirinya melakukan pole dance. Potret dirinya bergelantungan di tiang pole dance bikin netizen kagum. Nasya terlihat begitu nyaman dan mahir dengan olahraga yang ia lakoni itu. Ia mampu melakukan berbagai gerakan seperti bergantung lurus dengan tiang hanya dengan bertumpu pada kekuatan tangannya. Gerakan yang dilakukan Nasya ini tergolong sulit dan bisa dipraktikkan oleh mereka yang sudah cukup lama menggeluti pole dance. Keren banget!

9. Vicky Burki

Seleb Perempuan Hobi Pole Dance. (Instagram/vickyburkiballet)

Artis senior yang masih memiliki tubuh super bugar, Vicky Burki bahkan membuka kelas pole dance. Ia sudah cukup lama menggeluti olahraga tersebut hingga membuatnya mantap membuka kelas pole dance. Ia juga merupakan salah satu pendiri dari asosiasi pole dance di Indonesia. Begini gaya keren Vicky Burki saat menari di atas tiang padahal usianya sudah tak lagi muda lho.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More