Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Rumah tangga pasangan Nora Alexandra dengan Jerinx SID dikabarkan sedang diterpa persoalan serius. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Nora mengungkap ada indikasi kalau Jerinx mengucapkan pernikahannya dengan perempuan berdarah Swiss itu adalah sebuah kesalahan.

Di Instagram Story, Nora Alexandra menuliskan curhatnya mengenai pernikahan. Di situ, Nora merasa tak ada orang yang membela dirinya kecuali dirinya sendiri. Ia pun kemudian tentang pernikahan yang menjadi sebuah kesalahan.

Nora Alexandra curhat soal Jerinx SID. [Instagram]

"Enggak ada orang yang bisa membela aku kecuali diri aku sendiri. Bukan maksud share perihal pribadi, cuma shocked aja dengan pernyataan, 'dua tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan'. Terima kasih orang baik sudah mengajarkan aku jadi perempuan kuat sampai akhirnya kudu begini ujungnya. Sedih degnarnya, merasa kayak sampah akunya," tulis Nora Alexandra.

Baca Juga:
Lirik Lagu Pecah Seribu - Happy Asmara Cover

Sampai di situ, mungkin kurang jelas siapa yang menyatakan "dua tahun menikah kemungkinan sebuah kesalahan". Namun di tulisan selanjutnya, semua menjadi lebih jelas.

Di situ, Nora Alexandra menulis soal kasus pertama, dan model 27 tahun ini diminta bersabar. Dari kalimatnya, lebih jelas kalau yang dimaksud adalah Jerinx SID sendiri. Karena seperti diketahui, sebelum dipenjara dalam kasus Adam Deni, Jerinx juga sempat dibui karena kasus "IDI Kacung WHO".

Nora Alexandra curhat soal Jerinx SID. [Instagram]

"Kasus pertama nunggu di penjara disebut, 'kamu tunggu aku itu enggak lama'. Kasus kedua malah kayak gitu. Mikir enggak ya? Di luar beban mental, dibully tapi kudu on. Tetap kalau lagi kerja harus nunjukin muka happy dan profesional?," kata Nora Alexandra.

Baca Juga:
Member BTS Ungkap Film Musikal Favorit, Jimin dan RM Ternyata Fans Berat Coco!: Aku Nangis Terus

Di bagian akhir kalimat, Nora Alexandra juga seakan menegaskan sang suami yang ia sebut, "berasa legend". "Ya berasa legend, jadi aku mah dipandang sampah."

Diunggahan lainnya, Nora Alexandra juga menyesali Jerinx SID yang seakan lebih mendengarkan mulut orang lain daripada istrinya sendiri.

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

"Udah usia matang seharusnya bisa kuat pendirian, enggak mudah dihasut siapapun. Naas, semoga sehat selalu buatmu," ucap Nora Alexandra.

Baca Juga:
Menohok! Rafathar Sindir Raffi Ahmad karena Doyan Beli Mobil Mewah: Enggak Penting

Yang terbaru, Nora Alexandra membandingkan sang suami dengan aktor Will Smith. Seperti diketahui, lelaki 53 tahun itu baru saja bikin heboh karena menampar Chris Rock di ajang presitius Oscar 2022.

Will Smith harus menampar wajah Chris Rock yang merupakan sahabatnya, karena meledek sang istri, Jadi Pinket Smith yang berambut gundul lantaran berjuang melawan penyakit autoimun.

Tindakan Will Smith yang membela sang istri justru sangat diidam-idamkan Nora Alexandra.

Baca Juga:
Maia Estianty Ternyata Suka Dikasih Baju-baju Bekas Krisdayanti

Nora Alexandra memimpikan punya suami seperti Will Smith yang mati-matian membela istrinya. [Instagram]

"Pengin punya pria kayak gini, yang selalu melindungi istrinya. Istrinya dibully enggak terima, istri dibikin candaan juga enggak terima! Ini baru pria!," tutur Nora Alexandra.

Sejak menikah dengan Jerinx SID, Nora Alexandra memang kerap mendapat hujatan dan nyinyiran dari warganet. Segala komentar tak menyenangkan itu justru muncul tidak jarang dari fans Jerinx sendiri.

Nora Alexandra kerap dituduh hanya ingin memanfaatkan nama besar Jerinx SID. Mantan istri Aliff Alli yang kerap tampil seksi untuk mempromosikan produk, tak jang kena ocehan tak mengenakkan dari warganet.

Terakhir, Nora Alexandra dituduh ingin menjual aset-aset milik Jerinx SID seperti rumah dan mobil musisi 44 tahun tersebut. Meski Nora kemudian membantahnya dengan tegas.

Load More