Kunto Aji. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penjualan tiket konser Justin Bieber telah dibuka pada hari ini, Selasa (29/3/2022). Momen ini membuat Kunto Aji khawatir tentang adanya penipuan dari pihak tak bertanggung jawab.

Melalui akun Twitter, Kunto Aji mengingatnya tentang banyaknya kasus penipuan pembelian tiket konser Justin Bieber. Ia meminta penggemar Justin Bieber untuk berhati-hati.

"Hati-hati banyak penipuan tiket konser Justin Bieber," kata Kunto Aji ditilik dari akun Twitter @KuntoAjiW pada Selasa (29/3/2022). 

Baca Juga:
Gita Sinaga Nyaris Jadi Ateis Cuma karena Baca Buku, Sadar Lagi gegara Alami Momen Dramatis

Banner konser Justin Bieber. (Justinbieberinjakarta.com)

Oleh karena itu, Kunto Aji mengimbau kepada para penggemar yang hendak menonton konser Justin Bieber agar bertukar informasi.

"Buat yang tahu bisa kasih info di sini buat yang lain enggak kena," ujarnya.

Lewat unggahan Twitter-nya, Kunto Aji juga turut melampirkan utas ihwal kasus penipuan tiket konser Justin Bieber. 

Baca Juga:
Usil Banget! Raffi Ahmad Terang-terangan Ledek Juragan 99 yang Lagi Banyak Masalah

Kunto Aji. (Instagram/peonyandherself)

Dari utas tersebut, para pelaku penipuan tiket konser Justin Bieber menawarkan jasa titip dan harga yang lebih murah.

Pelaku penipuan tiket konser Justin Bieber ini diketahui menyasar sejumlah pembeli yang khawatir tidak kebagian tiket dari situs resmi.

"Dari pihak yang ngelenggarain juga sudah bilang kalau lebih baik beli di website-nya," tulis seorang netizen. "Enggak ada yang bisa jamin beli di luar," sambung netizen lain. "Kenapa enggak beli tiket yang resmi aja," balas netizen lainnya. 

Baca Juga:
5 Potret Seksi Pevita Pearce, Momen Pamer Punggung Mulus Bikin Panas Dingin

unggahan Kunto Aji (Twitter/@KuntoAjiW)

Seperti diketahuai, konser Justin Bieber akan digelar di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang dengan tajuk "Justice World Tour". Perjualan tiket konser pelantun "Holy" itu pun sudah dibuka.

Harga tiket konser termurah dibanderol mulai Rp1,5 juta di CAT 5, sedangkan untuk CAT 4 dijual Rp2,4 juta. Ada juga beberapa tiket VIP yang menyentuh angka lebih dari Rp6 juta.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Disindir Habis-habisan gegara Cuma Kena Wajib Lapor: Apanya yang Mau Dilaporin?

Load More