Ade Wismoyo | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Mayang (Youtube/Gosip Ceria)

Matamata.com - Doddy Sudrajat mengklaim bahwa dirinya lebih berhak melayangkan somasi pada pihak penjual skincare yang menimbulkan masalah di wajah anaknya.

Sebelumnya, Mayang, anak Doddy Sudrajat membuat video berisi protes pada skincare tersebut yang ternyata tak sesuai dengan ekspektasi mapun dengan review yang disampaikan.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Gosip Ceria, Doddy Sudrajat menyebut tak ada unsur pencemaran nama baik dalam video yang dibuat oleh Mayang.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Sempat Larang Azka Corbuzier Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo: Apa-Apaan, Kenapa Begitu?

Doddy Sudrajat dan Mayang (Youtube/Gosip Ceria)

Oleh sebab itu, ia menyebut pihaknya lebih berhak melayangkan somasi pada pihak penjual skincare karena telah menimbulkan kerugian pada diri Mayang.

Ditambah lagi, Mayang mengaku hanya berniat sharing tentang pengalamannya menggunakan produk skincare itu tanpa menyebutkan merek. Ia hanya ingin agar kelak tak ada lagi yang mengalami kerugian seperti dirinya.

"Pencemaran nama baik? Kan aku niatnya mau sharing aja, berbagi pengalaman aku supaya nanti nggak ada korban selanjutnya," ujar Mayang dalam video tersebut.

Baca Juga:
Lirik Lagu Never Goodbye - NCT Dream

Mayang (YouTube/Indosiar)

Doddy Sudrajat menekankan lagi bahwa dalam video itu tak ada unsur pencemaran nama baik. Ia justru menyoroti wajah sang anak yang perubahannya tak sesuai ekspektasi seusai memakai produk skincare tersebut.

"Sebenarnya sih nggak ada pencemaran nama baik, dia juga nggak menyebutkan brand produknya, ya sebenarnya harusnya Daddy yang somasi produk skincare tersebut," ujar Doddy Sudrajat.

Mayang nangis usai lihat Gala Sky Andriansyah. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Karena kalau dilihat Mayang, lihat mukanya kan nggak sesuai dengan ekspektasi," lanjut Doddy.

Baca Juga:
Nam Yoon Soo Akan Beradu Akting Kim Se Jeong di Serial Today's Webtoon

"Jadi kalau urusan pencemaran nama baik wah ini harusnya Daddy mensomasi produk skincare tersebut," tegasnya.

Load More