Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Foto bareng Luna Maya dan Ariel NOAH yang dibagikan oleh Aming sempat membuat heboh. Setelah foto tersebut diunggah, banyak netizen yang mendukung Luna Maya untuk balikan dengan Ariel.

Melihat kehebohan netizen, Luna Maya menanggapinya dengan santai. Kira-kira, Luna Maya mau balikan lagi dengan Ariel NOAH enggak ya?

Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

Luna Maya tak masalah dengan dukungan tersebut. Aktris cantik ini bisa menganggap wajar dukungan publik untuknya agar balikan dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Dea Panendra Kenang Momen Pahit Gagal Casting karena Kurang Cantik: Aku Sedih!

"Ya namanya orang kan melihat sesuatu yang mereka suka pasti mereka dukung lah," kata Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Tapi di sisi lain, Luna Maya tak bisa mengikuti keinginan penggemarnya. Sebab, ia sendiri yang akan menjalani kehidupannya, bagitu pula dengan Ariel NOAH.

"Tapi kan and again, kan ini hidup kami, hidup saya, hidup dia, jadi yang aku pikir ya masing-masing punya kehidupan. Kalau memang kita sama-sama mau kembali pasti kalian juga, pasti semua orang juga kan. Tapi kita teman baik," ujar Luna Maya.

Baca Juga:
Krisdayanti Unggah Foto Bareng Atta Halilintar: Maafkan Menantu Saya, Ya!

Aming, Luna Maya, dan Ariel NOAH di ulang tahun BCL (Instagram/@amingisback)

Ditanya soal kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Ariel Noah, bintang film "Suzzana" itu tak memberikan jawaban pasti.

"Aku tuh selalu bilang, di dunia ini tuh semua tidak ada yang tidak mungkin. Satu yang tidak mungkin saya tidak bisa makan kuping saya sendiri sama sikut saya sendiri. Jadi gue nggak tau," ujarnya.

Sejauh ini, perempuan 38 tahun itu ingin fokus dengan karier dan pekerjaannya. Ia tidak memprediksi kisah cintanya ke depan.

Baca Juga:
Nirina Zubir Alami Cedera, Lucky Juara MasterChef Season 1 Meninggal Dunia

Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

"Intinya saya itu selalu punya pemikiran mau hidup yang terbaik untuk saat ini. Yang ini sekarang ini yang gue hidup yang gue nafas adalah hari ini. Ke depan goal yang panjang, kerjaan," ujar Luna Maya.

Sebelumnya, Luna Maya dan Ariel NOAH tampil dalam satu foto bersama. Semua itu adalah ide dari si Mak comblang, Aming.

Aming memperlihatkan foto di mana ia tengah merangkul Luna Maya dan Ariel NOAH. Tanpa canggung, dua artis yang pernah berpacaran itu tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Diserang Bertubi-tubi oleh Nikita Mirzani, Gilang Juragan 99 Ambil Sikap Tegas

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming di Instagram, Sabtu (26/3/2022).

Luna Maya - Ariel NOAH. (Instagram/@lunamaya/@itsgreenlight)

Sejumlah rekan artis mengaminkan ucapan Aming. Tampaknya mereka berharap ucapan sang aktor bisa menjadi kenyataan.

Beberapa artis yang mengaminkan diantaranya Tina Toon serta Lucinta Luna. Tak hanya itu, hadir pula reaksi dari Luna Maya.

Luna Maya menyematkan banyak emoji love di kolom komentar. Tak sedikit pula warganet yang juga berharap jalinan cinta terajut lagi.

"Apa perlu warganet +62 yang kawal sampai balikan?" kata netizen. "Gas Lun, gas!" sahut yang lain.

Load More