Ade Wismoyo | MataMata.com
Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine dikenal sebagai salah satu artis yang mampu menarik perhatian para netizen dan para fans karena pesona kecantikannya. Hal yang sama juga terlihat pada sosok beauty vlogger Tasya Farasya yang kecantikannya selalu menghipnotis.

Baru-baru ini, dua wanita cantik itu tampak berfoto bersama. Foto tersebut diketahui diunggah di akun Instagram Tasya Farasya.

Tasya Farasya dan Anya Geraldine (instagram/@tasyafarasya)

Dalam foto tersebut keduanya tampak bergaya dengan ekspresi centil dan manja. Ada satu foto yang memperlihatkan Anya dan Tasya sedang menutup satu mata sambil memanyunkan bibir.

Baca Juga:
Meskipun Sedang Hamil, Ria Ricis Ngaku Tetap Kejar Tayang Konten Youtube Jelang Ramadhan

"Stay tuned," tulis Tasya Farasya dalam kolom caption.

Anya yang mengenakan baju warna merah muda tampak cantik dengan riasan di bagian mata yang juga menggunakan warna senada.

Para netizen lantas mengomentari foto dua wanita cantik itu. Beberapa dari mereka tampak salah fokus dengan wajah kedua wanita tersebut.

Baca Juga:
Juragan 99 Luncurkan Aplikasi Ruang Ngaji: Baca Quran Nggak Semudah Itu Mas

Tasya Farasya dan Anya Geraldine (instagram/@tasyafarasya)

Mereka bahkan menyamakan wajah Anya dan Tasya seperti artis dari negara lain. Tasya disebut mirip Gigi Hadid sedangkan Anya disebut mirip aktris Thailand Tangmo Nida.

"Tangmo Nida sama Gigi Hadid," komentar salah seorang netizen, "Anya mirip banget sama Tangmo Nida," ujar netizen lain, "Anya dari samping mirip Tangmo Nida ya," ujar netizen, "Anya kalau dandan gini mirip Tangmo Nida," sahut netizen lain.

Tasya Farasya dan Anya Geraldine (instagram/@tasyafarasya)

Diketahui, Tangmo Nida merupakan seorang artis Thailand yang belakangan ini namanya jadi sorotan. Tangmo meninggal dunia secara misterius saat naik speed boat membelah sungai Chao Praya.

Baca Juga:
Jadi Humoris di Drama Business Proposal, Pemeran Mr Gye Ungkap Sifat Asli

Kasus kematiannya menyisakan misteri dan kecurigaan terhadap gelagat aneh yang diperlihatkan oleh orang-orang terdekat Tangmo saat peristiwa nahas itu terjadi.

Load More