Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Nikita Mirzani kembali berseteru. Perseteruan itu semakin memanas hingga Nikita Mirzani menuding Dewi Perssik melakukan aborsi hingga 5 kali.

Tudingan tersebut dilontarkan Nikita Mirzani di kolom komentar Instagram. Depe pun telah meng-capture komentar tersebut dan diunggahnya lagi di Instagram miliknya.

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi," demikian bunyi komentar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Anya Geraldine Foto Bareng Tasya Farasya, Wajahnya Bikin Terkesima: Mirip Banget sama Tangmo Nida

Meski peringatan tersebut ditujukan untuk semua perempuan Indonesia, mulanya komentar itu ditulis dengan memention akun Dewi Perssik. Tak hanya itu, ia juga memperingatkan jika 'jualan' harus mengggunakan pengaman.

Nikita Mirzani tuduh Dewi Perssik lakukan aborsi lima kali.

"Makanya kalau jualan pake pengaman yah alias coydom," lanjut Nikita Mirzani.

Meski komentar Nikita Mirzani terkait tuduhan itu sudah dihapus, tangkapan layarnya terus beredar di berbagai akun gosip dan sampai ke Dewi Perssik. Netizen pun menduga Nikita Mirzani takut diperkarakan oleh pemilik Goyang Gergaji itu sehingga komentarnya langsung dihapus.

Baca Juga:
Meskipun Sedang Hamil, Ria Ricis Ngaku Tetap Kejar Tayang Konten Youtube Jelang Ramadhan

"Takut yaa, makanya jadi orang jangan suka ngurusi hidup orang," komentar @rnldfa_.

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (instagram/@mintullgemintul)

"Dia terlalu terbiasa mengusik semua artis di alam raya ini mi. Perlu di kasih perhatian khusus dia," balas @elisabethturnip menimpali.

"Kalau soal kata-kataan, cela-celaan, atau sindir-sindiran mah gampang beres. Tinggal didamaikan. Tapi kalo soal aborsi, itu kan kriminal, apalagi menuduh. Wah ini sih berat. Udah kena perangkap nih mami Depe. Sudah siap. Tinggal dijebloskan," kata @honeycool9 menambahkan.

Baca Juga:
Juragan 99 Luncurkan Aplikasi Ruang Ngaji: Baca Quran Nggak Semudah Itu Mas

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Soal tuduhan aborsi ini, Dewi Perssik sudah menanggapi. Dia minta agar Nikita Mirzani membuktikan tuduhannya. Jika tidak ada bukti, bakal ada konsekuensi yang harus diterima Nikita.

Load More