Nur Khotimah | MataMata.com
Dorce Gamalama - Mike Lewis dan Janisaa Pradja. (Instagram/@dg_kcp/@mike_lewis)

Matamata.com - Harta warisan Dorce Gamalama masih menjadi polemik antara keluarga dan anak angkat. Pihak keluarga merasa keberatan kalau harta Dorce Gamalama diurus oleh anak angkat. Di tengah polemik ini, Dorce ternyata sudah pernah membahas perihal warisan. Ia ternyata enggan hartanya jatuh ke tangan keluarga.

Mike Lewis menikah dengan Janisaa Pradja. Pernikahan pasangan ini digelar para Rabu (30/3/2022) di helipad sebuah hotel di Jakarta. Acara pemberkatan keduanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat. Kabar pernikahan Mike Lewis pun disambut antusias oleh netizen.

Heboh video Lesti Kejora akrab menggendong Baby Syaki, anak Rizky DA yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Momen tersebut ramai dibahas oleh netizen di media sosial. Lesti Kejora nampak begitu bahagia bisa menggendong Baby Syaki yang saat itu hadir bersama sang ibu, Nadya Mustika.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Mimisan hingga Ditemani Fuji ke Dokter, Netizen: Dia Harus Ada Pawang

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (31/03/2022).

1. Wasiat Lawas Viral Lagi, Ternyata Dorce Gamalama Ogah Warisannya Jatuh ke Keluarga

Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Harta warisan Dorce Gamalama tengah menjadi polemik. Pihak keluarga dan anak angkat Dorce Gamalama bersitegang perkara harta warisan sang artis yang dinilai belum jelas pembagiannya.

Baca Juga:
Kim Hawt Bongkar Drama Perceraian Doddy Sudrajat, Netizen Usil: Gimana Tanggapan Lesti?

Namun Dorce Gamalama rupanya telah membahas perihal warisan miliknya jauh sebelum meninggal dunia. Penyanyi sekaligus presenter kenamaan ini menegaskan bahwa hartanya akan diberikan kepada anak-anak angkatnya sebagai "hadiah".

Baca selengkapnya

2. Mike Lewis Resmi Menikah dengan Janisaa Pradja, Lokasi Pemberkatannya Antimainstream

Baca Juga:
Asisten Blak-blakan Sebut Hotman Paris Cari Aspri Cantik, Nathalie Holscher: Harus Single Gak?

Mike Lewis dan Janisaa Pradja (Instagram @mike_lewis)

Kabar bahagia datang dari Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Pada Rabu (30/3/2022), Mike Lewis resmi menikah dengan Janisaa Pradja dengan menggelar pemberkatan yang intim bersama keluarga dan sahabat.

Janisaa Pradja pun membagikan momen pernikahannya dengan Mike Lewis lewat Instagram Story. Wanita cantik ini mengunggah ulang postingan tamu yang hadir kala itu.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Baru Berusia Satu Bulan, Kerennya Anak Nadine Chandrawinata Sudah Berkontribusi Menjaga Bumi

3. Lesti Kejora Akrab Gendong Anak Mantan Pacar, Reaksi Rizky Billar Disorot: Nggak Kaget Lihat Begini

Lesti Kejora gendong anak mantan pacar (instagram/@rizkybillar)

Sebuah video story yang diunggah oleh Lesti Kejora bikin heboh. Dalam video itu ia menggendong anak mantan pacarnya, Rizki DA, di hadapan Rizky Billar.

Momen Lesti Kejora menggendeong anak mantan pacarnya di depan Rizky Billar ini terjadi ketika menghadiri acara pesta ulang tahun Asila Maisa Fatihah, putri presenter Ramzi Geys Thebe.

Baca selengkapnya

4. Diserang Nikita Mirzani Pakai Tuduhan Aborsi 5 Kali, DP Ngamuk Ungkit Momen 'Digerebek Telanjang'

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Kolase Matamata.com/Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik meradang usai dituduh melakukan aborsi oleh Nikita Mirzani. Pedangdut papan atas itu lantas menantang Nikita Mirzani untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya lewat fitur IG story, wanita yang akrab disapa DP itu menjelaskan bahwa aborsi adalah tindakan membunuh janin dan termasuk pelanggaran hukum. 

Baca selengkapnya

5. Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Digelar Super Tertutup, Foto-Fotonya Hebohkan Dunia Maya: Bukan Editan

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@coppamagz)

Pernikahan dua bintang Korea ternama Hyun Bin dan Son Ye Jin digelar hari ini Kamis (31/3/2022) dan memuncaki trending topik Twitter.

Dari keterangan yang diperoleh, Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar acara pernikahan secara tertutup dengan pertimbangan prokes Covid-19.

Baca selengkapnya

Load More