Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Kolase Matamata.com/Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik meradang usai dituduh melakukan aborsi oleh Nikita Mirzani. Pedangdut papan atas itu lantas menantang Nikita Mirzani untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya lewat fitur IG story, wanita yang akrab disapa DP itu menjelaskan bahwa aborsi adalah tindakan membunuh janin dan termasuk pelanggaran hukum. 

DP pun menyebut jika Nikita Mirzani tak bisa membuktikan tuduhan tersebut maka ia bisa berhadapan dengan pihak berwajib.

Baca Juga:
Tidak Mau Jadi Musuh, Luna Maya Memilih Menjaga Hubungan Baik dengan Ariel Noah

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (instagram/@mintullgemintul)

"Lu tahu, kudu smart, aborsi itu tindakan membunuh janin itu tindak pidana, kalau lu nggak bisa buktiin, lu siap berhadapan dengan siapa ya?" ujar Dewi Perssik.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menuliskan komentar yang menyebut soal aborsi. Komentar tersebut diduga ditujukan pada Dewi Perssik.

"In order to insult me or my family, i must value your opinion, nice try though. Peringatan untuk semua perempuan Indonesia, jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari 5 kali," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Berat Badan Naik 1 Kilo, Sara Wijayanto Ngotot Ingin Diet

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (instagram/@dewiperssikreal88)

"Kesatu rahim bisa rusak, kedua bisa sinting karena dihantui arwah bayi, ketiga darah tinggi. Makanya kalau jualan pakai pengaman ya alias coydom," lanjut Nikita Mirzani.

Menanggapi komentar tersebut, DP lantas menyampaikan pembelaan. Ia menyebut harus ada bukti kuat untuk memenjarakan orang yang melakukan aborsi.

"Untuk masalah 4bor5i (membu**h janin), Karena masalah oborrsuu itu harus ada bukti bukan saksi saja, misal bukti dari rumah sakit/klinik tempat aborsi, bukti Rekam Medis (pernah dirawat atau pernah dilakukan tindakan abrsi dsb)," tulisnya.

Baca Juga:
Mayang Komplain soal Skincare, Doddy Sudrajat: Nggak Sesuai Ekspektasi

"Tidak bisa hanya 1 orang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung dengan bukti-bukti tadi. Apalagi dengan tuduhan pernah melakukan aborsi 5 kali Katanya pinter kan lu ekwkkwkwk lu tau akibatnya" tulis DP dalam kolom caption.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut, DP bahkan menyinggung mengenai kasus prostitusi online. Ia juga menyindir Nikita Mirzani dengan momen digerebek dalam keadaan telanjang.

"Tanggung jawab lu nikitamirzanimawardi_172. Kalau prostituciiann deh wkwkkw online tahun 2015 dan digerebek telenjonggg sudah terbukti dengan adanya putusan MA. Jangan setengah-setengah lu sama gue. Yuhuuuuu" lanjutnya.

Baca Juga:
Cara Mantan Istri Zumi Zola Hemat Minyak Goreng Disorot: Kocak Banget!

Load More