Ismail | MataMata.com
Profil Ricky Miraza (instagram/@rickywmiraza)

Matamata.com - Nama Ricky Miraza belakangan menjadi sorotan publik. Aktor muda tersebut merupakan tambatan hati baru Kalina Oktarani yang belum lama ini bercerai dari Vicky Prasetyo.

Awal kedekatan mereka tercium publik setelah Ricky mengunggah video momen kebersamaan dengan Kalina Oktarani. Tangkapan layar video tersebut diunggah ulang Vicky Prasetyo melalui postingan sang adik.

Vicky menyindir Kalina dengan menyebutnya "tante." Dia juga mengisyaratkan bahwa alasan perceraian mereka karena Kalina berselingkuh dengan pria dalam video, yang tak lain adalah Ricky.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Kewalahan, Giliran Deddy Corbuzier Tantang Azka Corbuzier Duel Tinju

Lantas siapa sebenarnya pacar brondong Kalina Oktarani ini? Berikut profil Ricky Miraza yang dirangkum dari berbagai sumber!

Profil Ricky Miraza

Profil Ricky Miraza (instagram/@rickywmiraza)

Ricky Miraza merupakan seorang aktor yang memulai kariernya sebagai model. Bintang sinetron Drakula Cantik itu lahir pada 5 Juni 1998 dengan nama asli Ricky Wahyudi Miraza.

Baca Juga:
Aming Nekat Minum Obat Penenang Buat Akhiri Hidup: Sakit, Nggak Enak Banget Rasanya

Sosok Ricky Miraza sering wira-wiri di televisi lewat iklan komersial. Beberapa iklan yang dibintanginya antara lain ponsel Samsung dan Vivo, Grabfood, Blibli, dan masih banyak lagi.

Ricky saat ini menuai sorotan karena menjalin hubungan Kalina Oktarani, mantan istri Vicky Prasetyo. Bagaimana tidak, usia mereka terpaut sangat jauh, yakni 16 tahun.

Perjalanan Karier Ricky Miraza

Baca Juga:
Kalina Girang Vicky Prasetyo Dihabisi Azka Corbuzier, Anak Bungkam Keangkuhan Ayah Tiri!

Profil Ricky Miraza (instagram/@rickywmiraza)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Ricky Miraza mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Dia diketahui menempuh pendidikan di sekolah model RD Entertainment, Cibubur.

Punya paras tampan, Ricky cukup laris dikontrak untuk membintangi iklan televisi. Sosoknya pun menarik perhatian produser yang kemudian menggaetnya untuk main sinetron di salah satu televisi swasta.

Berkat kemampuan aktingnya, Ricky Miraza mulai dicasting oleh produser film-film populer untuk peran pendukung. Salah satu film populer yang dibintanginya adalah Bebas yang bertabur bintang.

Baca Juga:
Ahn Hyo Seop Keceplosan, Bakal Ada Adegan Panas di Episode Terakhir Business Proposal?

Nama Ricky Miraza pun semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ricky sekarang langganan membintangi FTV, sinetron, hingga serial web. Bisa dibilang Ricky merupakan aktor muda yang menjanjikan.

Sempat Diduga Selingkuhan Kalina Oktarani

Profil Ricky Miraza (instagram/@rickywmiraza)

Kabar perselingkuhan Kalina Oktarani dan Ricky berawal dari video kebersamaan mereka yang diunggah ulang oleh Vicky Prasetyo. Dugaan semakin kuat ketika Vicky mengaku punya bukti bahwa mantan istrinya itu pernah menyewa hotel bersama Ricky.

Vicky menuding hubungan Kalina dengan Ricky bukan hanya sekadar teman. Pria yang kerap dijuluki Gladiator itu juga menyebutkan bahwa pertemuan mereka selalu difasilitasi oleh Kalina. Inilah yang membuat Vicky memutuskan untuk bercerai.

Selain klaim dari Vicky, Kalina dan Ricky dikabarkan selingkuh setelah video call sex yang beredar luas. Namun keduanya membantah tegas dugaan perselingkuhan dengan mengungkap sosok penyebar video di podcast Uya Kuya.

Go Public dengan Kalina Oktarani

Profil Ricky Miraza (instagram/@rickywmiraza)

Setelah dikabarkan berselingkuh, Ricky akhirnya berani go public dengan Kalina Oktarani. Keduanya mulai terang-terangan membahas soal hubungan asmara yang terjalin antara mereka lewat video kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Ricky merupakan sosok yang berhasil membuat Kalina move on pasca bercerai dari Vicky Prasetyo. Pria berusia 23 tahun itu juga setia mendampingi Kalina yang baru saja kehilangan sang ibunda.

Ricky mengaku tertarik dengan sifat dewasa mantan istri Deddy Corbuzier itu. Jarak usia yang jauh pun tak menjadi halangan mereka untuk menjalin hubungan spesial.

Itu dia profil Ricky Miraza, pacar brondong Kalina Oktarani. Meski menuai pro kontra, Ricky dan Kalina tampak bahagia dengan hubungan mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More