Ismail | MataMata.com
Kesederhanaan Sandra Dewi (instagram/@sandradewi88

Matamata.com - Pernikahan diyakini hanya terjadi sekali seumur hidup. Itulah sebabnya banyak orang yang berusaha agar pernikahan mereka sangat berkesan, tak terkecuali para seleb Tanah Air.

Salah satu hal yang membuat pernikahan berkesan adalah tempatnya. Nah, sejumlah artis rupanya memilih tempat yang unik untuk mengikat janji sehidup semati bersama pasangan mereka.

Mulai dari helipad hingga kapal pesiar, simak deretan artis yang menikah di lokasi unik berikut ini!

Baca Juga:
Model Hijab Lesti Kejora di Postingan Terbaru Bikin Was-Was: Takutnya Ditiru!

1. Mike Lewis

Artis Menikah di Lokasi Unik (Instagram/bindipack)

Mike Lewis resmi menikahi Janisaa Pradja pada 30 Maret 2022. Pemberkatan nikah dilakukan pasangan ini digelar di atas helipad salah satu gedung yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mereka. Meski menikah di lokasi unik, kedua mempelai tetap enjoy saat berpose untuk potret pernikahan.

Baca Juga:
10 Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April, Irish Bella dan Citra Kirana Punya Tanggal yang Sama

2. Sandra Dewi

Artis Menikah di Lokasi Unik (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi yang dipersunting Harvey Moeis pada 6 November 2016 memilih Disneyland Tokyo untuk menggelar pernikahan mereka. Sandra memang dikenal sangat tergila-gila kepada kisah-kisah dongeng produksi Disney.

Menikah dengan konsep fairytale wedding merupakan impian ibu dua anak ini. Dalam potret pernikahan yang dibagikan, Sandra dan suami begitu memukau bagaikan putri dan pangeran dari kerajaan negeri dongeng.

Baca Juga:
17 Aktris Korea Ultah Bulan April, Ada Pemain Our Blues Sampai Our Beloved Summer

3. Rio Dewanto

Artis Menikah di Lokasi Unik (instagram/@atiqahhasiholan)

Artis menikah di lokasi unik berikutnya adalah pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Keduanya menyelenggarakan pernikahan di lokasi yang tak biasa, yakni sebuah pulau tak berpenghuni.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memilih Pulau Kelor, salah satu pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu pada tahun 2013, untuk mengucapkan janji sehidup semati. Pernikahan mereka digelar sederhana dengan hanya dihadiri keluarga.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Rambut Marshanda, Gunakan Warna yang Tak Biasa

4. Nadine Chandrawinata

Artis Menikah di Lokasi Unik (instagram/@nadinelist)

Menikah tahun 2018, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi diberkati sebagai suami istri di Biara Paro Taktsang. Tempat ini lebih terkenal sebagai Tiger's Nest di Bhutan, negara kecil yang terletak di Asia Selatan.

Lokasi unik yang dipilih Nadine dan Dimas untuk menikah berada di sisi tebing Lembah Paro. Untuk mencapai lokasi tersebut, keduanya harus menempuh perjalanan panjang selama 9 jam, lho.

5. Putri Titian

Artis Menikah di Lokasi Unik (instagram/@putrititian)

Lokasi unik lain yang dipilih artis untuk menikah adalah museum. Putri Titian dan Junior Liem menggelar pernikahan mereka di Museum Bank Indonesia di Kota Tua pada 21 Mei 2016.

Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem digelar secara tertutup. Diyakini menikah beda agama, faktanya Junior Liem mempersunting Putri Titian dengan mengucapkan dua kalimat syahadat dan ijab kabul secara Islam.

6. Andien

Artis Menikah di Lokasi Unik (instagram/@andienaisyah)

Penyanyi Andien Aisyah resmi dinikahi Ippe pada tahun 2015. Pasangan tersebut memilih area hutan pinus di Lembang, Bandung, sebagai lokasi pernikahan mereka yang terbilang unik.

Digelar di alam terbuka, pernikahan Andien dan Ippe sempat dijuluki salah satu pernikahan paling fenomenal tahun itu. Terlebih lagi, keduanya menikah di pagi hari saat suasana di Pine Forest Camp terlihat begitu disirami cahaya mentari pagi.

7. Vicky Shu

Artis Menikah di Lokasi Unik (instagram/@vickyshu)

Sementara Andien memilih hutan pinus, Vicky Shu justru menikah di area Candi Borobudur. Penyanyi cantik itu resmi dinikahi pria bernama Ade lmam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada tahun 2017.

Digelar outdoor, suasana pesta pernikahan Vicky Shu terasa hangat dan intim dengan kehadiran para tamu. Karena berada di luar ruangan, potret pernikahan mereka juga terlihat indah.

8. Yuanita Christiani

Artis Menikah di Lokasi Unik (instagram/@yuanitachrist)

Terakhir dalam daftar ini adalah Yuanita Christiani, yang menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019. Pemberkatan pernikahan dilakukan di lokasi unik, yaitu kapal pesiar Genting Dream Cruise, Singapura.

Yuanita dan suami sepakat memilih kapal pesiar karena dua-duanya menyukai laut dan pantai. Karena tak ingin kepanasan, mereka memilih cruise atau kapal pesiar alih-alih pantai.

Dari semua lokasi unik yang dipilih artis untuk menikah, yang mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More