Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ferry Irawan membantu menjual apartemen mewah Venna Melinda lewat akun Instagram pribadinya. Ia menginformasikan bahwa hunian tersebut dijual seharga Rp4 miliar.

"Bismillahirrahmanirrahim, Apartemen Nirvana harga Rp 4 miliar," tulis Ferry Irawan dikutip pada Sabtu (2/4/2022).

Venna Melinda diketahui telah menjual apartemen tersebut sejak tahun 2020 silam. Jauh sebelum dirinya memutuskan untuk menikah dengan Ferry Irawan.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Niat Ajak Haji Faisal Buka Bareng saat Ramadhan: Kalau Dia Mau

Melalui Instagram, Ferry Irawan memperlihatkan beberapa sisi apartemen Venna Melinda yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dengan ruangan yang luas, tempat itu juga dilengkapi dengan lift pribadi.

Apartemen seluas 189 meter persegi itu juga memiliki tiga kamar utama dan kamar mandi. Fasilitas lainnya adalah kolam renang, gym, sauna hingga tempat bermain anak-anak.

Unggahan Ferry Irawan [Instagram]

Sayang, postingan Ferry Irawan tersebut langsung dikomentari netizen. Beberapa menuliskan dugaan miring ketika melihat postingan tersebut.

Baca Juga:
Jennifer Jill Cari Cuan Kerja di SPBU, Gaya Cengengesan Disentil: Awas Meledak!

"(Dijual) untuk bayar WO Elma Theana," kata @qw*****ma_. "Tekor bang habis nikahan?" sahut @na******584.

Sementara warganet lainnya mengingatkan yang lain agar tidak asal bicara. "Jangan suudzon, bicara yang baik," tulis @ym****ni.

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan bersama Venna Melinda memang memiliki permasalahan dengan WO Elma Theana. Hal itu karena jasa yang digunakan belum dibayar pasangan itu. Tapi Elma Theana memilih untuk tidak melanjutkan perkara ini.

Baca Juga:
Unggah Foto Menara Eiffel di Malam Hari Jadi Polemik, Marshel Widianto Ungkap Sikap Pengelola

Sementara pihak Ferry Irawan dan Venna Melinda juga secara terbuka menyambut penyelesaian masalah dari pihak Elma Theana.

"Mereka tahu kami di mana. Sangat terbuka (menyelesaikan masalah) tapi (dibicarakan) internal, tidak di media," tutur Venna Melinda ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:
Barang Bukti Disita, Pria di Video Syur Dea OnlyFans Masih Dianalisa

Load More