Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dan Haji Faisal sempat memperebutkan hak asuh Gala Sky. Sikap Doddy yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel juga sempat membuat Haji Faisal geram.

Tapi di momen Ramadhan nanti, Doddy Sudrajat siap terus menjalin hubungan baik dengan Haji Faisal. Ayah Vanessa Angel itu berniat mengajak besannya buka bareng.

"Kemungkinan ada. Nanti ajak buka puasa bersama kalau memang pak Faisal mau," kata Doddy Sudrajat dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga:
Unggah Foto Menara Eiffel di Malam Hari Jadi Polemik, Marshel Widianto Ungkap Sikap Pengelola

Di bulan yang baik, Doddy ingin menjalin silaturahmi dengan Haji Faisal dan keluarganya. Ia mengaku akan segera mengajak Haji Faisal buka puasa bersama.

"Enggak menutup kemungkinan sih. Karena kan di bulan baik. Kenapa enggak kita menyambung silaturahmi gitu. Nanti akan dibicarakan," imbuhnya.

"Doain aja temen-temen. Semoga terlaksana ya, bisa buka puasa bersama dengan pak Faisal sama Gala juga," pungkas Doddy.

Baca Juga:
Barang Bukti Disita, Pria di Video Syur Dea OnlyFans Masih Dianalisa

Doddy Sudrajat dan Mayang datangi rumah Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Saat ditanya ajakan buka puasa adalah upaya perdamaian, Doddy pun menampik. Pasalnya ia merasa hubungannya dengan Haji Faisal baik-baik saja selama ini.

"Enggak setuju ya dibilang perdamaian. Karena tidak ada permusuhan jadi apa yang harus didamaikan. Jadi daddy sama pak Faisal itu tidak ada permusuhan sama sekali," tuturnya.

Doddy justru menyalahkan media yang menurutnya selalu membesar-besarkan hubungannya dengan Haji Faisal.

Baca Juga:
Hotman Paris Kembali Diadukan ke Peradi: Apakah Mulia Peluk-peluk Wanita?

"Kita baik-baik aja. Cuma di media kan membuat beritanya seperti itu. Jadi tidak ada permusuhan apa-apa dengan pak Faisal," tutup Doddy.

Load More