Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan Celine Evangelista. (Instagram/@itsgreenlight/@celine_evangelista)

Matamata.com - Momen mesra Ariel NOAH dan Celine Evangelista mencuri perhatian di media sosial. Kebersamaan dua pesohor ini terekam kamera fans hingga menjadi perbincangan.

Setelah resmi bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista memang tak pernah sepi dari sorotan. Artis cantik ini kerap menuai atensi karena wajahnya yang begitu cantik dan penampilannya yang bak gadis.

Celine juga sempat dirumorkan dekat dengan beberapa pria usai berpisah. Terkini, Celine membuat heboh karena videonya bersama Ariel NOAH.

Baca Juga:
Nicholas Sean Anak Ahok Sebut Perempuan Ibarat Bir: Ada Waktu Kedaluwarsanya

Video kemesraan Celine bersama Ariel NOAH beredar di Instagram. Salah satu akun yang mengunggah kemesraan Celine dengan vokalis NOAH itu adalah akun @yhogie_hernandezz.

Terlihat Ariel NOAH sedang menyanyikan lagu "Mungkin Nanti" di atas panggung. Ia mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Kemesraan Celine Evangelista dan Ariel NOAH (instagram.com)

Tiba-tiba Celine didorong Hotman Paris untuk naik ke atas panggung. Dengan sigap, Ariel langsung memegang tangan Celine.

Baca Juga:
Ferry Irawan Jual Apartemen Mewah Venna Melinda Seharga Rp4 M, Ramai Dikomentari

Celine nampak malu-malu saat diminta Ariel untuk ikut bernyanyi. Terlebih saat ditatap mantan pacar Luna Maya itu, Celine pun semakin grogi.

"Pokoknya di mana ada pangeran, di situ ada bidadarnya @arielnoah @celine_evangelista," tulis kalimat dalam video tersebut.

"Wah ini meresahkan juga," celetuk salah satu netizen.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Niat Ajak Haji Faisal Buka Bareng saat Ramadhan: Kalau Dia Mau

Sementara itu, Ariel NOAH sudah lama menyandang status duda usai bercerai dengan Sarah Amalia. Setelah putus dari Sophia Latjuba, hingga kini Ariel masih betah menjomblo.

Load More