Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Matamata.com - Nicholas Sean kembali muncul dengan pernyataan yang mengejutkan. Kali ini, anak Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama itu mengibaratkan perempuan dengan bir.

Dalam kesempatan yang sama, Nicholas Sean juga membuat perumpamaan untuk nilai seorang pria. Yang mana ia mengambil contoh saham dan wine dalam perumpamaan tersebut.

"Cowok makin tua makin matang kayak wine, liat George Clooney tapi kalo wanita itu kayak bir gitu ada waktu kedaluwarsanya," tutur Nicholas Sean saat hadir di kanal YouTube PROST CLUB TV.

Baca Juga:
Ferry Irawan Jual Apartemen Mewah Venna Melinda Seharga Rp4 M, Ramai Dikomentari

Nicholas Sean (YouTube.com)

Menurut Sean, pernikahan adalah kesalahan besar yang dilakukan manusia. Lantas ia mengibaratkan seorang pria yang tak menikah bagaikan saham yang nilainya terus naik.

"Pernikahan adalah kesalahan besar, lo tuh kayak dipenjara tapi karena ulah diri lo sendiri. Ini kayak konsep saham sih. Cowok kalo enggak nikah-nikah tuh sahamnya makin naik," tegas Sean.

Berbeda dengan pria, menurutnya nilai seorang wanita yang tak segera menikah justru menurun.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Niat Ajak Haji Faisal Buka Bareng saat Ramadhan: Kalau Dia Mau

"Tapi kalo cewek enggak nikah-nikah kayak jalan sama cowo sana sini itu turun terus," ujar dia lagi.

Sean juga tegas menyebutkan bahwa dirinya tak mau menikah karena ingin sahamnya terus naik. Ia bahkan mengaku tak butuh punya anak karena tak suka dengan anak-anak.

"Gue nggak suka anak kecil, gue nggak butuh anak kecil," tegas calon dokter muda itu.

Baca Juga:
Jennifer Jill Cari Cuan Kerja di SPBU, Gaya Cengengesan Disentil: Awas Meledak!

Load More