Ismail | MataMata.com
Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Matamata.com - April Jasmine merayakan ulang tahun ke-37 pada 1 April lalu. Dia pun menggelar pesta sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kenalan terdekat.

Pesta ulang tahun istri Ustad Solmed itu diwarnai momen tangis haru. Dia menangis karena Ini adalah pertama kalinya April merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang ayah.

Untuk perayaan ultahnya kali ini, April Jasmine mendekor halaman rumahnya dengan nuansa putih dan biru. April sendiri tampil memesona dalam balutan gamis pink cerah.

Baca Juga:
Nyelekit! Miing Bagito Sindir Minyak Goreng Langka: Saya Makan Nasi Goreng, tapi Dikukus

Yuk simak deretan momen pesta ulang tahun April Jasmine berikut!

1. Potret Ulang Tahun April Jasmine

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

April Jasmine menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-37 secara sederhana di rumah. Pesta ultah dihadiri oleh keluarga, kenalan dekat, serta sejumlah rekan bisnisnya.

Baca Juga:
Surya Insomnia Khawatir gara-gara Karier Semakin Bersinar: Jadi Lebih Banyak PR!

Potret ulang tahun April Jasmine dibagikan ke Instagram, menampilkan perempuan kelahiran 1985 tersebut bersama Ustad Solmed dan ketiga anaknya, Sultan Mahmoed Qusyairi serta si kembar Aqil Mahmoed Sibawaih, dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

2. Ucapan Syukur April Jasmine di Hari Ultah

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Bersama potret ultah bersama keluarga tercinta, April Jasmine mengucapkan syukur atas bertambahnya usia. "Alhamdulillah wa syukurillah… Di usia yang ke 37 tahun ini mommy mau ucapkan terima kasih syg @ustad_solmed dan anak2 mommy ayah yang selalu menemani, menyayangi dan mencintai mommy," tulisnya.

Baca Juga:
10 Fakta Troye Sivan, Pelantu Lagu 'Angel Baby' yang Viral di TikTok.

"Bahagia banget kalian hadir di kehidupan mommy. Semoga mommy bisa menjadi istri dan mommy yang baik untuk kalian, mommy akan terus berusaha. Mommy sayang ayah @ustad_solmed sayang abang @sulthanmahmoed dan sayang kk adik @aqilmahiertwins," lanjutnya.

3. Ultah Pertama Tanpa April Jasmine Sosok Ayah

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Ulang tahun April Jasmine kali ini digelar tanpa kehadiran sang ayah yang meninggal dunia pada Maret lalu. Ayah mertua Ustaz Solmed diketahui meninggal dunia di usia 87 tahun.

Baca Juga:
Dikira Buat Lunasi Biaya Nikah, Venna Melinda Bongkar Alasan Jual Apartemen Mewah

Almarhum ayah April Jasmine, H. Oman Mardjuki, disebut tak memiliki riwayat penyakit berat semasa hidup. Kepergian sosok ayah dari hidupnya tentu saja membuat April merasa terpukul namun tetap mencoba untuk ikhlas.

4. Momen Haru April Jasmine dan Ibunda

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Meski sang ayah telah berpulang, April Jasmine memiliki ibunda yang terlihat hadir di pesta ulang tahunnya. Keduanya tampak berpelukan erat sambil berlinang air mata. April tak kuasa menahan tangis selama interaksinya dengan sang ibunda.

Bahkan setelah membagikan potongan kue ultah pertama pada ibunya, April Jasmine masih terlihat menangis. Sang ibunda juga berusaha menahan air matanya.

5. Ucapan Terima Kasih April Jasmine pada Ibunda

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Bersama momen kebersamaan mereka, April Jasmine mengucapkan terima kasihnya pada sang ibunda. "Mama… Terima kasih sudah mengandung, melahirkan dan membesarkan aku… Makasih mama yang selalu ada untuk aku, senyum mama semangatku…" tulisnya.

"Kita sama sama kehilangan baba, tapi aku ga kuat liat mama nangis… Semoga Allah SWT selalu memberikan mama kebahagiaan. Aaamiin. Al Fatehah utk alm baba H.oman Mardjuki bin Mardjuki," lanjutnya tak lupa mendoakan almarhum ayah.

6. Momen Manis April Jasmine dan Ustad Solmed

Pesta Ulang Tahun April Jasmine (instagram/@apriljasmine8)

Jadi pendamping hidup sejak 2011, April Jasmine tentu saja tak melupakan sang suami, Ustad Solmed. Bintang sinetron Pesantren & Rock n' Roll itu mengucapkan terima kasih melalui postingan lain.

"Makasih sayang. Terima kasih sudah menjadi imam yang baik untukku. Terima kasih sudah menemani di setiap keadaan," ungkap April Jasmine.

Selamat ulang tahun dan semoga panjang umur untuk April Jasmine!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More