Ade Wismoyo | MataMata.com
Aming dan Evelyn (Instagram/@aming_evelyn)

Matamata.com - Komedian Aming baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik setelah tampil nyentrik di berbagai kesempatan. Ia juga menyita perhatian usai mempersatukan Ariel NOAH dan Luna Maya dalam sebuah foto yang cukup akrab.

Aming baru-baru ini juga mengungkap soal orientasi seksualnya. Aming pun menjawab tudingan yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang Gay.

Aming menjelaskan bahwa dirinya menekankan pada kenyamanan menjalin hubungan dengan siapa saja tanpa melihat sisi gender atau jenis kelamin.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gaet Pengacara Beken untuk Kasus Skincare Mayang: Wah Klop Nih, Botol Ketemu Tutupnya

Meskipun demikian Aming ternyata pernah hampir punya anak. Evelyn sang mantan istri sempat mengandung calon anak mereka namun keguguran pada tahun 2016 lalu.

Evelyn dan Aming pun akhirnya rujuk setelah sempat berpisah selama beberapa waktu. Pada waktu itu Aming sempat menjadi bintang tamu dalam acara Ngopi Dara di Trans TV yang dipandu oleh Jessica Iskandar.

Dalam video yang pertama diunggah beberapa tahun silam itu, Aming menjelaskan soal kehamilan Evelyn yang tak bertahan lama. Ia bahkan telah menyiapkan nama untuk calon anaknya dengan Evelyn.

Baca Juga:
Andien Aisyah Pamer Foto di Pantai Bareng Anak, Otot Perutnya Auto Bikin Insecure

Aming dan Evelyn (Instagram/@aming_evelyn)

"Nggak apa-apa ya kalau gue mewek. Namanya Afa Ataulatu, Artinya keajaiban, Ataulatu itu artinya anugerah dari Tuhan, anugerah dari Tuhan," ujar Aming dalam video tersebut.

Lebih lanjut Aming menyebut bahwa anak yang pernah ada di kandungan Evelyn itu merupakan keajaiban bagi ia dan Evelyn.

"Dia (anak dalam kandungan) itu keajaiban buat kita, apalagi pas kita nikah kan banyak yang meragukan. Tapi dengan adanya bayi itu kita merasak kayak manusia lain punya kesempatan buat hidup normal gitu kan," lanjutnya.

Baca Juga:
Potret Keluarga Zaskia Mecca Salat Berjamaah di Rumah, Sosok Amin Paling Kencang' Disorot

Load More