Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Alyssa Soebandono (instagram/ichasoebandono)

Matamata.com - Sahur menjadi salah satu sunah yang dianjurkan selama bulan puasa. Momen sahur pada Ramadan kali ini terasa berbeda bagi beberapa artis. Ada yang sahur bersama dengan suami untuk pertama kali, ada juga yang sahur setelah menjadi ibu. Momen sahur para artis pun diunggah ke sosial media.

Satu hal menjadi sorotan adalah wajah natural seleb saat sahur, sebab mereka tetap terlihat cantik maksimal meski baru bangun tidur. Seperti diketahui, sahur dilakukan pada dini hari sebelum salat subuh. Sehingga umumnya saat sahur wajah kebanyakan orang terlihat mengantuk.

Tetapi tidak demikian dengan para seleb ini, wajah natural mereka tetap cantik memesona saat bersantap sahur. Kecantikan mereka pun tidak berkurang meski memperlihatkan wajah naturalnya. Berikut ini MataMata.com sudah himpun sederet potret wajah natural seleb saat sahur dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Datang Bersamaan saat Sidang Perceraian Perdana, Aufar Hutapea dan Olla Ramlan Mesra Saling Berangkulan

1. Aurel Hermansyah

Wajah Natural Seleb Saat Sahur. (YouTube/AH)

Bersama dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bersantap sahur di hari pertama puasa. Pasangan yang baru saja menjadi orang tua tersebut membagikan momen sahur mereka melalui kanal YouTube AH. Terlihat Aurel dan Atta menyantap menu sahur di ruang tamu.

Wajah natural Aurel Hermansyah saat makan sahur membuat kecantikannya semakin jelas. Ibu dari Ameena Hanna Nur Atta ini juga tampak menikmati sahurnya dengan sang suami.

Baca Juga:
8 Momen Playdate Rafathar dan Bridgia, Netizen Langsung Heboh Menjodohkan

2. Indah Permatasari

Wajah Natural Seleb Saat Sahur. (Instagram/arie_kriting)

Istri dari komika Arie Kriting, Indah Permatasari berkesempatan menyiapkan menu sahur untuk sang suami. Momen sahur Arie Kriting dan Indah Permatasari ini diunggah di Instagram milik Arie Kriting.

Indah Permatasari nampak imut dengan poninya, kecantikan sangat memukau dalam potret ini. Padahal kelihatan jelas kalau Indah baru bangun tidur, wajah naturalnya terlihat mulus dan glowing. Bahkan

Baca Juga:
Anya Geraldine Manglingi saat Foto Bareng Tasya Farasya: Persis Tangmo Nida

3. Ria Ricis

Wajah Natural Seleb Saat Sahur. (YouTube/Ricis Official)

Puasa kali ini menjadi sangat istimewa untuk Ria Ricis. Pasalnya selain menjadi puasa pertamanya sebagai istri, kali ini juga menjadi momen pertama ia puasa saat hamil. Di hari pertama puasa, Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih untuk sahur berdua di kamar tidur.

YouTuber yang dikenal aktif dan lincah itu nampak sedikit berbeda dengan wajah naturalnya. Perempuan yang sedang mengandung anak pertama itu terlihat lebih kalem dengan wajah natural.

Baca Juga:
Larissa Chou Kepikiran Anaknya: Kalau Dia Nanti Paham, Akan Sesakit Apa Ya?

4. Paula Verhoeven

Wajah Natural Seleb Saat Sahur. (YouTube/Baim Paula)

Baim Wong dan Paula Verhoeven juga membagikan momen sahur pertama mereka di rumah. Paula Verhoeven yang baru saja comeback sebagai model di Arab Fashion Week terlihat tetap cantik meski tidak memakai riasan,

Wajah naturalnya ini memang memperlihatkan pipinya yang masih chubby pasca melahirkan anak keduanya. Kendati demikian pesona Paula tetap memikat dan menawan.

5. Nagita Slavina

Wajah Natural Seleb Saat Sahur. (YouTube/RANS Entertainment)

Menemani Raffi Ahmad bersantap sahur lebih awal dibandingkan orang lain, Nagita Slavina sukses memukau netizen. Ibu dua orang anak ini memang sudah dikenal dengan kecantikannya. Wajahnya yang putih membuat Gigi begitu cantik sekalipun tampil natural tanpa polesan makeup.

Pesona Gigi yang mampu meluluhkan Raffi Ahmad ini bikin iri netizen. Sebab pakai atau tidak pakai makeup, wajah Gigi selalu nampak cantik.

6. Alyssa Soebandono

Wajah Natural Seleb Saat Sahur. (Instagram/dude2harlino)

Momen sahur keluarga Alyssa Soebandono terungkap dari postingan Instagram Dude Harlino. Dalam potret yang diunggah, terlihat bahwa Alyssa Soebandono tampil dengan wajah natural.

Tampilan natural dari perempuan yang akrab disapa Icha ini bikin netizen merasa kagum. Sebab Alyssa yang sudah punya dua orang anak tetap terlihat muda dan memesona. Kecantikannya begitu natural sampai bisa membius netizen.

Nah itu dia potret wajah natural seleb saat sahur. Mereka tetap menunjukan pesonanya yang memikat meski muncul natural tanpa polesan makeup. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More