Yohanes Endra | MataMata.com
Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

Matamata.com - Komika Bintang Emon melontarkan kritik pedas yang diduga untuk menyindir keputusan DPR RI meminta anggaran Rp 48,7 miliar untuk mengganti gorden rumah dinas anggotanya.

Bintang Emon awalnya menampilkan adegan sedang mengganti gorden rumah. Kemudian, orang yang merekam aksi sang komika mempertanyakan tingginya anggaran mengganti gorden rumah dinas anggota DPR RI.

"Ya terus kenapa? Nggak usah sok-sok kaget lah. Kayak baru pertama saja baru ada berita kayak gini dari DPR," ucap Bintang Emon.

Baca Juga:
9 Pesona Alca Octaviani Calon Istri Bintang Emon, Imut dan Kalem Banget!

Setelahnya, muncul lagi pertanyaan soal pembagian anggaran gorden untuk satu rumah yang diperkirakan mencapai Rp 90 juta.

Namun lagi-lagi, Bintang Emon menganggap aksi pemborosan anggaran dari anggota DPR RI sebagai fenomena yang tidak perlu ditanggapi.

Profil Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Sebab di mata lelaki 25 tahun ini, bukan hal baru bila anggota DPR memakai uang rakyat untuk sesuatu yang tidak terlalu bermanfaat.

Baca Juga:
Bintang Emon Bagikan Foto Calon Istri: Inginnya Berhenti di Dia

"Makanya belajar foya-foya pakai duit orang. Pilihannya ada dua, lo jadi anggota dewan atau afiliator," kata dia.

Bintang Emon dalam bahasa sarkas juga meminta masyarakat untuk tidak perlu pusing-pusing membayangkan rasanya punya gorden mahal.

"Belum pernah coba gorden mahal kan? Nah itu sudah diwakilin sama mereka. Sudah, ayo bantu pasang gorden gue saja nih, gorden murah," ucap pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra.

Baca Juga:
Bintang Emon Melamar Pacar, Momennya Penuh Haru!

Sindiran Bintang Emon terhadap perilaku anggota DPR RI mendapat dukungan masyarakat yang punya keresahan serupa.

"Benar sih, sudah cukup diwakilkan buat pasang gorden Rp 48 miliar," tutur pemilik akun jan*****ia.

Ada pula yang siap pasang badan bila lelucon Bintang Emon dipermasalahkan sampai ke jalur hukum.

Baca Juga:
Diroasting Bintang Emon, Hotman Paris: Nggak Lucu!

"Kalau sampai dia kenapa-kenapa, kami bergerak paling depan membela dia," ucap pemilik akun ann******ri23. (Adiyoga Priyambodo)

Load More