Nur Khotimah | MataMata.com
Bastian Steel dan Sitha Marino (Instagram/@bastiansteel)

Matamata.com - Bastian Steel selama ini identik dengan gaya rambut gondrong dan ikal. Tapi sekarang, Bastian Steel sudah mengubah total gaya rambutnya menjadi lebih dewasa, lho.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan terbaru Bastian Steel di Instagram. Mantan personel CJR itu memilih untuk memangkas rambut gondrongnya menjadi cepak.

"New hair same amo," tulis Bastian Steel di Instagram, Jumat (1/4/2022).

Baca Juga:
Keluarga Blak-blakan Bongkar Utang Mendiang Dorce Gamalama, Jumlahnya Fantastis

Bastian Steel ganti gaya rambut. (Instagram/@bastiansteel)

Perubahan gaya rambut Bastian Steel menjadi topik hangat di akun TikTok @bastianbbss. Pada Sabtu (2/4/2022), akun ini mengunggah video berisi momen sebelum dan sesudah Bastian ganti gaya rambut.

Unggahan tersebut diawali dengan video saat Bastian masih gondrong. Beberapa saat kemudian, penampilan baru Bastian ditunjukkan dengan efek dan sound yang semakin membuatnya menarik.

Gaya rambut cepak yang dipilih Bastian Steel sukses membuat netizen di media sosial heboh. Mereka tak henti-hentinya memuji penampilan sang idola yang dinilai kian menawan dengan rambut barunya.

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju, Alasannya Berkelas!

Beberapa netizen sampai menyebut Bastian Steel mirip beberapa nama selebriti tampan usai mengubah gaya rambut, salah satunya Zayn Malik.

Bastian Steel ganti gaya rambut. (TikTok/@bastianbbss)

"Buset gantengnya," puji seorang netizen. "Ganteng banget loh," sahut yang lain terkesima. "Kelihatan makin dewasa," komentar yang lain. "Allahu Akbar! Ganteng banget woi," tulis netizen lain.

"Hampir mirip kayak Zayn Malik," tutur seorang netizen. "Mirip Zayn Malik kalo gitu (emoji menangis)," imbuh yang lain menimpali. "Mirip Didi Riyadi waktu masih muda," celetuk netizen lagi.

Baca Juga:
Manajer Haji Faisal Ternyata Secantik Vanessa Angel, Mama Fuji Aja Naksir!

Dilihat dari unggahan Instagram Bastian Steel pada Sabtu (2/4/2022), ia juga mengecat rambut barunya dengan warna terang. Gaya rambut baru pacar Sitha Marino itu pun menuai banyak pujian dari rekan artis.

Load More