Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Belakangan keluarga tegas meminta kejelasan wasiat dan uang sumbangan Dorce Gamalama yang dipegang oleh anak angkatnya. Bukan tanpa alasan, pihak keluarga menanyakan harta karena Dorce Gamalama punya utang.

Mimi selaku keponakan sepupu Dorce Gamalama menjelaskan bahwa ada orang yang menghubungi pihak keluarga soal utang sepeninggal host acara "Dorce Show" tersebut.

"Kami mendapat telepon dari sahabatnya mama (Dorce Gamalama). Dia menanyakan kepada kami soal utang piutang," ucap Mimi, keponakan sepupu dari Dorce Gamalama di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (4/4/2022).

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju, Alasannya Berkelas!

Keluarga Dorce Gamalama, Mimi dan Elita [YouTube: Uya Kuya TV]

Tak hanya satu orang, tetapi dua orang yang sudah menghubungi Mimi perihal masalah yang sama, utang. Mimi mengungkap, jumlah utang dari dua orang tersebut nilainya fantastis.

"Ada tanggung jawab dari mama yang belum terselesaikan kepada beliau, jadi minta diselesaikan. Totalnya kurang lebih Rp 150 juta dari dua orang itu," terang Mimi lagi.

Utang tersebut di luar daftar dari daftar tunggakan Dorce Gamalama. Ya, sebelum meninggal pula, musisi yang piawai menciptakan lagu itu telah memberikan keterangan, kepada siapa ia meminjam uang.

Baca Juga:
Manajer Haji Faisal Ternyata Secantik Vanessa Angel, Mama Fuji Aja Naksir!

"(Karena) Sebelum meninggal, mama sempat kasih tau saya," lanjutnya.

Untuk itulah Mimi bersama keluarga lainnya hendak menanyakan uang Dorce Gamalama. Setidaknya, peninggalan tersebut bisa untuk membayarkan utang artis bernama lengkap Dedi Yuliardi Ashadi ini.

"Semua yang berhubungan sama mama, aset, dokumen, itu dipegang sama anak-anak angkat," tegasnya Mimi.

Baca Juga:
Sinopsis Link: Eat and Love to Kill, Drama Korea Baru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Load More