Keanu Agl. (Instagram/@its3second)

Matamata.com - Keanu agl menjadi trending topic di Twitter karena diduga menjalani taaruf dengan seorang cewek berhijab. Foto sang selebgram beredar di media sosial tersebut hingga menuai banyak komentar.

Sejauh ini belum diketahui siapa sosok cewek berhijab yang terlihat bersama Keanu Agl. Tapi beberapa netizen menduga cewek tersebut adalah Diba Mahira.

Dalam foto yang beredar, Keanu tidak hanya berdua bersama cewek tersebut. Pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda itu didampingi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Baca Juga:
Diperiksa hingga Dini Hari, Fakarich Guru Trading Indra Kenz Akhirnya Ditahan

Keanu Agl taaruf (Instagram/rey_mbayang)

Kendati demikian, identitas maupun ciri khas yang menggambarkan sosok perempuan dengan gamis hitam masih itu masih misterius.

"Keanu definisi cowo gentle, receh sweet at the same time," tulis akun Twitter @tigaplusdua.

Unggahan foto Keanu Agl diduga sedang taaruf ini menuai atensi netizen, hingga mendapat lebih dari 2 ribu tanda suka dan dibagikan ulang oleh sekitar 700 akun Twitter.

Baca Juga:
Mama Fuji Tampil Sangar di Video Kolaborasi Bareng Brand Lokal: Damage-nya Gak Kaleng-Kaleng!

Menanggapi foto yang viral itu, beberapa netizen menerka-nerka sosok perempuan yang ditaarufi oleh Keanu Agl adalah Diba Mahira. Ada juga netizen yang justru ragu saat melihat momen tersebut.

"Ini sama Diba kah," tulis seorang netizen. "Tapi takut tiba-tiba diprank tahunya kerja sama aja bukan taaruf," sambung netizen lain. "Keknya mau jualan gamis deh," ucap netizen lainnya.

Sementara itu, Rey Mbayang juga ikut membagikan momen Keanu Agl yang diduga sedang bertaaruf dengan Diba Mahira.

Baca Juga:
Viral Akun Aplikasi Kencan Diduga Milik Awkarin, Bionya Jadi Sorotan: Kayak Zaman Alay

"Baik pasti ketemu dengan yang baik. Masya Allah Tarabakallah," tulis ayah satu anak itu ditilik dari Instagram @rey_mbayang.

Load More