Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna (isntagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna lagi-lagi membuat ulah nyeleneh hingga menghebohkan para netizen dan followersnya di dunia maya. Setelah sebelumnya jadi sorotan karena mengaku melakukan operasi wajah total, kali ini Lucinta Luna ikut berpartisipasi membangunkan warga untuk santap sahur.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun instagramnya, Selasa (5/4/2022), Lucinta Luna tampak keluar rumah sambil membawa mangkok dan sendok untuk dipukul-pukul sehingga menimbulkan bunyi yang gaduh.

Dengan kondisi kepala yang masih penuh perban, bintang film Bridezilla ini terus berjalan sambil memukul-mukul alat makan yang ia bawa itu.

Baca Juga:
Kisah Aktor Laga George Rudy Jadi Mualaf, Dapat Hidayah usai Lihat Orang Wudu

"Sahurrr sahurrrr sahurrr, bangun woy sahurrr," tulis Lucinta Luna pada kolom caption unggahannya.

Lucinta Luna (isntagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna pun berteriak-teriak memekikkan kata 'sahur' dengan suara khasnya. Setelah beberapa teriakan ia pun mengganti suaranya dengan suara lelaki yang dalam dan berwibawa.

"Sahur sahur sahur, ibu, bapak, encang, encing, nyak, babe, sahur," teriak Lucinta Luna.

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-blakan Pernah Jatuh Cinta Sama Cewek Open BO: Pernah Disimpan oleh Seseorang

Menanggapi video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa terhibur dengan aksi kocak Lucinta Luna saat membangunkan warga untuk sahur.

Ada pula yang menyampaikan lelucon terkait aksi Lucinta Luna tersebut.

"Terima kasih ka Lun, suamiku langsung bangun loh pas aku taro handphonenya di telinga suamiku," komentar salah seorang netizen, "Anjir horor, gue kira spoiler film setan," sahut netizen lain.

Baca Juga:
9 Potret Sekolah Lesti Kejora di Cianjur, Dikelilingi Bukit dan Terlihat Asri

"Hahahah ngakak astaga," tulis salah satu netizen, "Trend bangunin sahur 2022 mimi peri udah gak kepake lagi," sahut netizen lain.

Load More