Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI mendatangi Polres Metro Depok pada hari ini, Selasa (5/4/2022), untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan dari pengacara mantan suami, Marganda Hutagalung dan tim.

Sebagai informasi, Mawar AFI dilaporkan pengacara mantan suami atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan itu resmi didaftarkan Februari 2022.

Mawar AFI tiba ke Polres Metro Depok sekira pukul 10.45 WIB. Ibu tiga anak itu sendiri, ia turut ditemani pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin.

Baca Juga:
Haji Faisal Sebut Ajakan Buka Bersama Doddy Sudrajat Kurang Tepat: Emang Kita Enggak Punya Hati?

Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Tiba di kantor polisi, Mawar AFI tak banyak bicara. Ia kebanyakan menunduk meski diberondong pertanyaan seputar persiapan pemeriksaan.

"Tidak ada persiapan apa-apa, jalani saja," kata Mawar AFI.

Tak lupa, penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengucap basmalah sebelum masuk ke kantor polisi.

Baca Juga:
Baim Wong Ogah Dimintai Duit Rp4 Juta: Saya Enggak Pernah Nolong Orang

"Bismillah," kata penyanyi 36 tahun ini sambil menunduk.

Steno Ricardo dan Mawar AFI [Instagram]

Sementara itu, kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marganda Hutagalung dan tim itu terkait perceraian Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo. 

"Kami lihat dulu apa pencemaran nama baik ini melalui langsung atau melalui media sosial. Jadi belum tahu apakah ini kena KUHP biasa atau UU ITE nanti kita sesuaikan dengan alat bukti dan keterangan pelapor," kata AKBP Yogen Baruno, Kasatreskrim Polres Depok dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Bangunkan Sahur Pakai Suara Lelaki Bikin Heboh: Mimi Peri Nggak Kepakai Lagi

Masalah keduanya viral lantaran Mawar AFI mengungkap dugaan perselingkuhan yang terjadi antara mantan suaminya dan si babysitter, Susi.

Load More