Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Berkiprah di dunia hiburan internasional tak membuat Agnez Mo selamanya tampil mewah dan branded. Baru-baru ini, Agnez menjadi perbincangan karena terciduk memakai baju Rp35 ribuan.

Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat unggahan pada hari Minggu (3/4/2022). Lantas, seperti apa baju murah meriah yang dikenakan oleh Agnez Mo?

Rupanya Agnez Mo mengenakan daster lengan pendek yang tampak simpel dan sederhana. Baju pelantun "Patience" itu dihiasi motif pemandangan pohon bambu disertai tulisan "Bali".

Baca Juga:
Terkuak! Komedian Ternama Beli Video Syur Dea OnlyFans, Polisi Bongkar Inisialnya

Menurut akun @agnezmostyle daster bambu Bali seperti yang dipakai Agnez dibanderol dengan harga Rp35 ribu. Akun ini menyertakan foto daster serupa yang dijual di salah satu e-commerce.

Gaya kece Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"Daster Bambu Bali banyak dijual di @lazada_id harga mulai Rp 35.000, tapi kalau sudah dipakai @agnezmo Jadi Mahal," tulis akun @agnezmostyle di Instagram.

Sudah bisa ditebak, netizen langsung heboh saat tahu Agnez Mo memakai baju yang harganya murah meriah. Mereka pun ramai memberikan komentar di kolom unggahan akun @agnezmostyle.

Baca Juga:
Celine Evangelista Suka Berhijab dan Dengar Ceramah Ustaz: Aku Nyaman

Beberapa netizen sempat mengira baju Agnez Mo berasal dari rumah mode ternama dengan harga puluhan juga. Ada juga netizen yang kagum karena baju itu terlihat berkelas saat dipakai Agnez.

"Feelingku harga miliaran, ternyata ribuan," kata netizen. "Tumben Cik Mon pake baju murah," tutur lainnya. "Rasa 50 juta (emoji tepuk tangan)," puji yang lain. "Ini Balenciaga kah?" celetuk netizen lain.

Agnez Mo terciduk pakai baju Rp35 ribuan. (Instagram/@agnezmostyle)

"Oalah serius min?" kata yang lain terkejut. "Wkwkwk gile ah. Berkelas jadinya. Coba Agnez pake itu ke pantai di US wkwkw," tutur netizen. "Fix wajib beliin buat emak di rumah, biar kayak kak @agnezmo," tutup netizen.

Baca Juga:
Buntut Laporan Pengacara Mantan Suami, Mawar AFI Diperiksa Polisi

Sebelumnya, Agnez Mo juga pernah disorot karena dompetnya yang sederhana. Penyanyi cantik itu rupanya lebih senang menyimpan uangnya di dalam amplop biasa, daripada dompet mahal dan bermerek.

"Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang...," tutur Agnez Mo membanggakan dompetnya yang ternyata amplop biasa.

Baca Juga:
Haji Faisal Sebut Ajakan Buka Bersama Doddy Sudrajat Kurang Tepat: Emang Kita Enggak Punya Hati?

Load More