Nur Khotimah | MataMata.com
Dea OnlyFans [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Polisi blak-blakan mengungkap fakta baru dari kasus Dea OnlyFans. Kali ini, Kombes Pol Auliansyah Lubis selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengungkap identitas pembeli video syur Dea OnlyFans.

Meski tidak secara gamblang, Kombes Pol Auliansyah Lubis sempat memberikan petunjuk bahwa salah satu pembeli video syur Dea OnlyFans adalah seorang komedian ternama berinisial M.

"Ada satu orang, seorang komedian terkenal dengan inisial M itu ada yg membeli video tersebut," ujar Auliansyah Lubis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga:
Celine Evangelista Suka Berhijab dan Dengar Ceramah Ustaz: Aku Nyaman

Kombes Pol Auliansyah Lubis menjelaskan bahwa infofrmasi ini disampaikan langsung oleh Dea OnlyFans saat menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu.

Dea OnlyFans (Instagram/gresaidss)

Sang komedian membeli langsung foto dan video syur tersebut kepada Dea OnlyFans. Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebutkan setidaknya ada puluhan video dan foto yang dibeli. Di situ memperlihatkan Dea OnlyFans tanpa busana.

"Beli langsung dari Dea. Di dalam Google Drive itu ada 76 video. Dan beberapa gambar gambar tanpa busana," kata Kombes Pol Auliansyah Lubis lagi.

Baca Juga:
Buntut Laporan Pengacara Mantan Suami, Mawar AFI Diperiksa Polisi

Seperti diketahui, Dea OnlyFans telah ditetapkan sebagai tersangka kasus konten asusila. Dia tidak ditahan namun diwajibkan buat wajib lapor sepekan dua kali. Dari hasil penjualan konten tersebut, Dea OnlyFans meraup keuntungan sampai Rp 20 juta setiap bulannya. (Muhammad Yasir)

Load More