Ismail | MataMata.com
Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@tarabasro)

Matamata.com - Banyak orang yang merasa kurang percaya diri setelah tubuhnya terlihat gemuk. Tak jarang mereka pun jadi minder dan berusaha mengembalikan berat badannya ke bentuk yang normal.

Namun berbeda dengan beberapa artis ini. Mereka terlihat percaya diri walau tubuhnya sudah semakin berisi. Artis-artis ini tetap tampil cantik dan bergaya, membuat mereka dikagumi banyak orang. Lantas siapa saja artis yang percaya diri dengan tubuh berisi? Intip daftar namanya berikut ini!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Bangunkan Sahur Pakai Suara Lelaki Bikin Heboh: Mimi Peri Nggak Kepakai Lagi

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang percaya diri dengan tubuh berisi. Istri Raffi Ahmad itu tampaknya tak mau repot-repot berdiet meski tubuhnya semakin berisi setelah melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Meski begitu, Nagita Slavina selalu dipuji karena gaya busananya yang sederhana namun bahal. Artis yang kerap disapa Gigi ini kerap tampil bergaya dengan barang-barang branded.

2. Audy Item

Baca Juga:
King Faaz Gercep Dekati Arsy di Pesta Ulang Tahun, Momennya Jadi Sorotan: Kayak Kisah Drakor!

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@audyitem)

Audy Item sering menjadi sasaran bullying karena tubuhnya yang berisi. Penyanyi bersuara merdu itu pun kerap menyuarakan tanggapan atas kritik terhadap bentuk tubuhnya.

Audy menegaskan bahwa dia tetap menyayangi dirinya sendiri dan tidak akan mencoba menjadi orang lain hanya demi menyenangkan publik. Sang suami, Iko Uwais, juga memberi dukungan dengan memujinya habis-habisan.

3. Tara Basro

Baca Juga:
Kisah Aktor Laga George Rudy Jadi Mualaf, Dapat Hidayah usai Lihat Orang Wudu

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@tarabasro)

Tara Basro merupakan seorang aktris yang paling vokal tentang "self love" atau mencintai diri sendiri. Bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu juga sering membuat netizen kagum dengan sikapnya yang percaya diri.

Tara Basro menunjukkan bahwa standar wanita cantik tak hanya sebatas langsing dan kulit putih. Istri Daniel Adnan itu selalu bangga memamerkan penampilannya dengan tubuh berisi dan kulit sawo matang.

4. Putri Titian

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-blakan Pernah Jatuh Cinta Sama Cewek Open BO: Pernah Disimpan oleh Seseorang

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@putrititian)

Putri Titian kini terlihat lebih berisi jika dibandingkan dengan penampilannya saat masih belum berkeluarga. Meski begitu, ibu dua anak ini tetap tampil percaya diri di setiap kesempatan.

Tubuh Putri Titian mungkin lebih berisi dari sebelumnya. Namun istri Junior Liem itu memiliki paras cantik yang baby face, sehingga tetap imut meski usianya telah menginjak 30 tahun.

5. Marshanda

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@marshanda99)

Marshanda tak hanya percaya diri dengan tubuhnya yang berisi, namun juga suka tampil apa adanya. Bintang sinetron populer Bidadari itu tak pernah malu menyembunyikan kondisi kesehatan mentalnya.

Seperti diketahui, Marshanda sempat buka-bukaan bahwa dirinya menderita gangguan bipolar. Tubuhnya yang lebih berisi kemungkinan efek samping dari pengobatan yang selama ini dijalaninya.

6. Tasya Kamila

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@tasyakamila)

Tasya Kamila diketahui memiliki tubuh yang mungil dan berisi. Namun itu tak lantas membuatnya kurang percaya diri. Ibu satu anak itu tak pernah gagal memukau netizen dengan penampilan cantiknya.

Tasya juga pintar memilih busana yang membuat penampilannya terlihat menarik. Nggak heran jika gayanya sering menjadi inspirasi orang lain.

7. Cornelia Agatha

Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@perempuanpanggung)

Cornelia Agatha sempat mengejutkan pemirsa dengan penampilannya yang berisi di film Si Doel The Movie. Dulu langsing banget, pemeran Sarah itu terlihat lebih berisi dalam film tersebut.

Kendati demikian, Cornelia Agatha tetap percaya diri dan sering berbagi potret cantiknya di media sosial. Aktris senior itu juga kerap tampil modis dengan gaya busana yang mengesankan.

Menjadi cantik tak melulu harus langsing dan singset. Deretan artis di atas pun telah membuktikannya. Yuk, cintai diri sendiri!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More