Yohanes Endra | MataMata.com
Kebersamaan Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram/cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hal itu membuat sang komedian tak bisa wara-wiri di dunia hiburan.

Terkini, Tretan Muslim, sosok yang kerap bekerja dan cukup dekat dengan Coki Pardede, membagikan kabar terbaru mengenai Coki. Lewat sebuah surat, Coki ternyata menuliskan pesan terkait pemulihannya.

Coki saat ini sedang fokus menjalani pemulihan, sehingga ia mau tidak mau menahan diri untuk tidak terlalu ekspresif dalam mengutarakan pendapatnya, seperti yang pernah ia lakukan di waktu terdahulu.

Baca Juga:
6 Potret Coki Pardede dan Anji saat Isi Acara Bareng di Tempat Rehab

"Saya Coki Pardede, dari hati yang terdalam, musuh masyarakat sudah kayak anak gue sendiri karena memberikan ruang buat gue untuk berpendapat dengan bebas. Kebebasan ini harus gue tahan dulu dalam masa pemulihan yang membutuhkan fokus seratus persen," tulis Coki.

Coki Pardede tulis surat dari tempat rehabilitasi. (Instagram/tretanmuslim)

Coki pun memberikan tahta kebebasan berpendapat kepada Adriano Qolbi agar bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim.

"Musuh masyarakat harus tetap hidup. Dan gue Coki Pardede memberikan tahta kebebasan berpendapat ini kepada Adriano Qolbi untuk bisa meneruskan perjuangan bersama Tretan Muslim," imbuhnya.

Baca Juga:
Langka, Anji Bongkar Potret Coki Pardede di Tempat Rehab: Manglingi!

Sederet netizen dan rekan artis langsung protes dan sewot melihat isi surat Coki Pardede tersebut. Pasalnya, tulisan Coki dinilai terlalu jelek, sampai-sampai ada yang mengira bahwa Coki menulis surat tersebut dalam keadaan di bawah tekanan.

"Tulisannya jelek bener!!!" komentar Patrick Effendy.

"Di bawah tekanan itu pasti nulisnya... Sampai gemeteran tangan, makanye jelek tulisan," timpal netizen.

Baca Juga:
Firsabila Sempat Terpukul Dengar Kabar Coki Pardede Penyuka Sesama Jenis

"Kayak tulisan anak kelas 1 SD," imbuh netizen yang lain.

"Pada roasting tulisan wkwkwk," timpal lainnya.

Baca Juga:
Firsabila Ungkap Coki Pardede Akan Jalani Rehabilitasi 1 Tahun

Load More