Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri dan Habib Usman bersiap melakukan ibadah umrah pada hari ini, Selasa (5/4/2022). Namun sayangnya, mereka tak bisa membawa anak-anaknya ke Makkah. 

"Jadi insya Allah hari ini saya berdua doang sama Habib akan berangkat umrah. Anak-anak semuanya ditinggal di rumah," kata Kartika Putri, ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022). 

Kartika Putri merasa galau karena beribadah umrah tanpa anak-anaknya. Pasalnya, ia jarang meninggalkan anak-anaknya terutama anak bungsunya, Khalisa Aghnia Bahira.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Damai dengan Kartika Putri, Begini Kata Dokter Richard Lee

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"Ini pertama kali ninggalin si Khalisa karena sudah bebas ASI makanya aku berani ninggalin. Galau sih pasti, soalnya kayak dianya juga melow dari pagi," ujar Kartika Putri.

"Jadi aku enggak bisa tidur dari semalam sampai subuh, sahur cuma mandangin dia doang, 'pintar ya' kayak gitu," imbuh Kartika Putri.

Seperti ibu pada umumnya, Kartika Putri khawatir meninggalkan si buah hati. Pasalnya, sang anak selalu mencarinya ketika hendak tidur. 

Baca Juga:
Colek Akun Kapolri, Kartika Putri Sindir Sosok 'RL' yang Tak Ditangkap: Semoga Tidak Ada yang Dispesialkan

"Cuma dia selalu nyari, kalau tidur itu selalu ama aku. Kalau kakaknya sudah pindah kamar, jadi kalau ditinggal sudah bisa ngadu juga, sudah bisa telepon. Cuma kan kalau dia masih kecil," tutur Kartika Putri dengan nada sedih.

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Saking khawatirnya Kartika Putri memasang CCTV agar bisa memantau si buah hati. Seteru dr Richard Lee ini juga telah menitipkan pesan kepada keluarganya. 

"Jadi tadi ya sudah 'Bib CCTV ya; biar bisa cek terus. Sama orang-orang rumah juga bisa telepon sering video call. Pesan ke kakak jangan isengin dulu ya, nanti kalau sudah ada bunda sama aba, mau diisengin lagi nggak apa-apa," kata Kartika Putri.

Baca Juga:
Positif Covid-19 saat Hamil, Kartika Putri Kini Sudah Sembuh

Sementara Habib Usman mengungkap alasannya pergi ibadah umrah bersama Kartika Putri di bulan Ramadhan.

"Kami alasannya cuma satu, ingin ibadah dekat sama Allah SWT dan pahala orang yang umrah itu ketika dia menjalankannya saat Ramadhan, maka dia mendapatkan pahalanya besar banget. Di sana juga bisa tarawih, pahalanya berlipat ganda. Dan kita merindukan ka'bah, sudah lama kami enggak ke ka'bah," tutur Habib Usman. 

Baca Juga:
Kartika Putri Curhat Positif COVID-19 saat Hamil, Langsung Banjir Doa!

Load More