Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dea OnlyFans [Instagram/gresaidss]

Matamata.com - Dea OnlyFans kembali menjadi perbincangan usai terungkap ada komedian ternama berinisial M yang membeli konten syur miliknya. Lantas, berapa sih harga yang harus dibayar pelanggan untuk bisa melihat konten syur Dea OnlyFans?

Perihal harga, Dea OnlyFans sebenarnya sudah pernah membahasnya di acara Malam Malam Net beberapa waktu lalu. Mahasiswi cantik ini mengungkap pelanggannya harus merogoh kocek senilai USD 7 atau sekitar Rp100 ribu untuk bisa melihat fotonya di OnlyFans.

Tapi harga itu merupakan biaya berlangganan, bukan harga per satuan konten. "Aku 7 dolar AS untuk subscribe aja. Itu bisa lihat foto-foto aja," kata Dea dikutip dari kanal YouTube Malam Malam Net, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga:
Ada Saja Tingkahnya! Anak Teuku Wisnu Pakai Kacamata Hitam saat Makan Sahur, Alasannya Sepele

Dea OnlyFans [MataMata.com/Evi Ariska]

Pengakuan yang sama pula diungkap Dea OnlyFans saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Namun kala itu ia mengatakan uang tersebut tak sepenuhnya didapat.

"Itu dipotong sama Onlyfans sekitar 20 persen di aku menerima 5,4 dolar AS (setara Rp77.535)," terang Dea.

Selain foto, situs tersebut juga bisa menjual konten lain seperti video, live streaming hingga voice note. Meski tidak secara rinci, Dea mengatakan pendapatannya sebulan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
Kodam Lucinta Luna Keluar di Iklan Permen Tenggorokan: Vibes Iklan Lawak Thailand

"(Sebulan) Ya puluhan, tapi tidak sampai Rp 90 juta," ucapnya.

Guna bisa mencairkan uang tersebut, minimal pengambilannya 50 dolar AS atau setara dengan Rp717 ribu.

Tapi sebagai catatan, tak semua pengguna internet bisa mengakses situs Onlyfans. Sebab kata Dea, sebagai pengguna pun ia memakai VPN.

Baca Juga:
Licik Banget, Ternyata Begini Cara Indra Kenz Sembunyikan Aset Kripto Rp38 M Miliknya

Sebagai informasi, VPN atau Virtual Private Network adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs secara pribadi melalui server jaringan lain.

"Di Indonesia, harus pakai VPN dan lemot juga sih," tegasnya.

Baca Juga:
Gaya Rambut Terbaru Bastian Steel Bikin Meleyot: Ganteng Banget!

Load More