Dinan Fajrina tanpa makeup. (Instagram/dinanfajrina)

Matamata.com - Dinan Fajrina begitu terpukul karena sang suami, Doni Salmanan dijebloskan ke penjara. Doni diketahui jadi tersangka penipuan binary option.

Padahal Dinan dan Doni baru saja menikah. Tak mau larut bersedih, perempuan asal Bandung itu memilih untuk menghibur diri.

Dinan kembali aktif di TikTok dan Instagram. Baru-baru ini, ia membagikan video saat berkunjung ke sebuah kafe dan juga bakery.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Cuek Perawatan Tanpa Doni Salmanan, Komedian Beli Video Syur

Dinan nampak mengenakan kemeja putih dipadu dress hitam panjang. Meski sederhana, tapi Dinan tetap terlihat cantik.

Sayangnya penampilan Dinan justru kena sentil netizen. Netizen menyinggung soal Dinan yang tak lagi memakai outfit branded.

Outfit Dinan Fajrina (instagram.com)

"Sekarang outfitnya ga branded kayak dulu ya bundd," tulis netizen.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Perawatan saat Doni Salmanan Dipenjara, Langsung Ramai Dikomentari

Tak tinggal diam, Dinan langsung menuliskan balasan menohok. Ia menegaskan bahwa dirinya sejak dulu jarang pakai barang branded.

"Ya memang dari dulu outfiku begini-begini aja. Dibeliin barang branded malah jarang dipake. Sering diprotes paksu (suami) hahaha karena buatku dari dulu sampe sekarang yang penting itu selaras dengan outfit bukan brandednya mbak. Barang branded ngga dibawa mati," tulis Dinan.

Tangkapan layar komentar Dinan Fajrina itu diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.reall. Para netizen langsung ramai membela Dinan.

Baca Juga:
Doni Salmanan Jalani Ramadhan di Penjara, Minta Dinan Fajrina Banyak Doa

"Dia mah emang cantik beneran gak perlu branded... Pake gitu aja kece," tulis netizen. "Begitu aja udah keliatan mewah udah pada dasarnya cantik," sahut lainnya.

Load More