Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Reza Arap baru-baru ini menceritakan hal mengejutkan tentang kesehariannya. Dikutip dari potongan video yang ada di akun Instagram lambegosiip, Rabu (6/4/2022), ia mengaku memilih hidup menyendiri tanpa sosok teman.

"Gue nggak pernah mau punya teman," ujar Reza Arap.

Reza Arap menerangkan alasan mengambil sikap tersebut. Pertama, personel Weird Genius ini tak mau bergantung dengan sebuah lingkungan tertentu.

Baca Juga:
Momen Menarik di Depan Majelis Hakim, Adam Deni dan Ahmad Sahroni Saling Jabat Tangan dan Memaafkan

"Gue enggak mau ada dalam zona pertemanan ala-ala teman kayak gitu kan. Ya pada akhirnya kan lo sendiri, dan iya, betul," kata Reza Arap.

Reza Arap juga tak mau lagi memikirkan orang-orang mana yang berpura-pura menganggapnya teman dalam lingkungan pergaulan.

"Kan titelnya kayak teman gitu kan, tapi apakah mereka beneran teman kan gue enggak tahu," tutur suami Wendy Walters ini.

Baca Juga:
Dicibir Gegara Tak Lagi Pakai Outfit Branded, Dinan Fajrina Beri Balasan Menohok: Barang Branded Ga Dibawa Mati

Tangkapan layar Reza Arap (Youtube Deddy Corbuzier)

"Sekarang gue baru tahu kalau ternyata mereka enggak pernah anggap gue teman sebenarnya. Gue yang nganggap mereka teman," katanya melanjutkan.

Cerita Reza Arap mendapat respon beragam dari publik. Ada yang setuju dengan cara berpikir pemilik nama asli Reza Oktovian.

"Cukup bersosialisasi saja, enggak perlu bersolidasi. Memang benar, akhirnya cuma diri sendiri yang bisa jadi pegangan dan sandaran," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
Potret V BTS Bareng 6 Artis Cantik, Bikin Army Patah Hati

Namun ada pula yang menganggap sikap Reza Arap sebagai bentuk sakit hati karena pernah menaruh harapan terlalu tinggi ke seseorang.

"Mungkin situ yang berekspektasi terlalu tinggi ke teman. Teman kan harus menerima kelebihan dan kekurangan, bukan nge-judge," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mesra Disuapi Ichcha 'Uttaran' di Siang Hari: Kok Nggak Puasa?

Load More