Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus muncul di Instagram dengan penampilan barunya. Keponakan Ashanty itu ternyata baru saja mengganti gaya rambut yang membuatnya semakin cantik dan menawan.

Millen memamerkan penampilan barunya lewat foto yang dibagikan pada Rabu (6/4/2022). Dalam foto tersebut, selebgram cantik ini tampil dengan potongan rambut pendek.

"Goodmorning," tulis Millen Cyrus mengiringi foto cantiknya dengan gaya rambut baru.

Baca Juga:
Marshel Widianto Dipanggil Polisi, Bintang Emon Beri Sindiran: Kasus Kocak!

Millen Cyrus bertemu anak Aurel Hermansyah, Baby Ameena. (Instagram/@millencyrus)

Jika biasanya tampil dengan riasan penuh, Millen justru terlihat tak memoles wajahnya dalam unggahan tersebut. Sepupu Aurel Hermansyah ini juga hanya memakai perpaduan baju yang simpel.

Perubahan gaya rambut Millen Cyrus langsung menarik perhatian netizen di media sosial. Maklum saja, ia selama ini lebih sering tampil dengan rambut panjang.

Banyak netizen yang memuji Millen Cyrus semakin cantik dengan rambut pendeknya. Beberapa juga menyebut Millen Cyrus mirip Najwa Shihab usai memotong rambutnya jadi pendek.

Baca Juga:
Adam Deni Heran Kasusnya Tak Pernah Dirilis Polisi, Ungkap Kecurigaan Besar

Millen Cyrus ganti gaya rambut. (Instagram/@millencyrus)

"Wow keren habis. Simpel tapi elegan," puji netizen. "Duh puasaan penampilan baru ya, makin cantik," tutur yang lain. "Cantik banget kakak, jadi lebih fresh," kata netizen lain.

"Kalau rambut pendek kayak gitu mirip mbak Najwa," komentar netizen. "Kirain Mbak Najwa Shihab," celetuk akun lain. "Sama wkwk kaget kok Najwa Shihab jadi seksi," sahut lainnya.

Sementara itu, Millen Cyrus memang sudah tak ragu lagi memamerkan penampilan femininnya di media sosial. Ia bahkan blak-blakan soal perubahan fisiknya demi menjadi semakin mirip perempuan.

Baca Juga:
Geger Raffi Ahmad Umumkan Rumahnya Kemalingan, Endingnya Bikin Iis Dahlia Ngomel

Load More