Maia Estianty (Youtube.com)

Matamata.com - Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah 14 tahun bercerai. Perpisahan mereka saat itu menghebohkan publik karena diwarnai perebutan hak asuh anak.

Terlebih Ahmad Dhani disebut berselingkuh dengan mantan duet Maia, Mulan Jameela. Setelah menduda, pentolan Dewa 19 itu pun menikahi Mulan Jameela.

Bertahun-tahun berlalu, Maia kini sudah memaafkan Ahmad Dhani. Ia mengaku jauh lebih bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Wajah Gantengnya Dipuji Maia Estianty, Reaksi Santun King Faaz Bikin Candu

Meski sudah memaafkan, rupanya Maia enggan dekat dengan Dhani dan Mulan. Hal itu dilakukan musisi 46 tahun itu agar bisa lebih mudah menyembuhkan lukanya di masa lalu.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau deket, supaya bisa gampang healing-nya gitu. Even ke bapaknya.. bapaknya anak-anak juga aku nggak mau terlalu deket gitu loh. Daripada aku ketemu terus energinya jelek ya, mending nggak usah," kata Maia dilansir dari channel YouTube SULE PRODUCTIONS.

Maia pun menyinggung soal dirinya yang sering disebut belum move on dari Ahmad Dhani. Ia lantas menegaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan pengganti yang lebih baik dan tak ada alasan untuk belum move on.

Baca Juga:
Akhirnya Dokter Temukan Penyakit di Tubuh Maia Estianty, Harus Cepat Operasi!

"Tapi memaafkan banget. Itu udah masa lalu. Kalo orang bilang belum move on segala macem gitu, rasanya kok... maaf udah dapet yang lebih baik masa nggak bisa move on sih," pungkasnya.

Maia dinikahi Irwan Mussry pada tahun 2018 silam. 4 tahun menikah, kehidupan rumah tangga Maia dan Irwan jauh dari gosip miring.

Maia merasa sang suami adalah hadiah terindah dari Tuhan untuknya setelah melewati kepahitan pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Maia Estianty Gendong Al Sambil Jadi Backing Vokal: Cantik Begini Dibuang

Load More