Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mutia Ayu momong Gewa. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu kini menjalani kehidupannya sebagai orang tua tunggal untuk Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Ia pun kerap membagikan kesehariannya dengan baby Gewa ke media sosial.

Seperti baru-baru ini, Mutia Ayu memergoki baby Gewa duduk di 'singgasana' terindah milik almarhum ayahnya, Glenn Fredly. Tempat itu tak lain dan tak bukan adalah kursi yang biasa diduduki Glenn Fredly untuk bermain piano kesayangannya.

Bila diperhatikan, beby Gewa tampak begitu tenang duduk di kursi piano Glenn Fredly. Ia pun sesekali mencoba memainkan piano sang ayah.

Baca Juga:
10 Potret Mutia Ayu Momong Gewa, Kulit dan Rambutnya Mirip Mendiang Glenn Fredly

Selain bermain piano, baby Gewa juga asyik menyaksikan acara kesukaannya di sebuah tablet.

Mutia Ayu pun seakan terharu ketika memotret baby Gewa dari belakang. Ia dengan sabar menemani baby Gewa, seorang anak yang merupakan kado terindah dari Tuhan dan Glenn Fredly.

Mutia Ayu bagikan foto Gewa bermain piano Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

"Siang ini nemenin kado terindah dari Tuhan dan suami, Nona Gewa, mainin Piano Ayah nya sambil nonton channel favoritnya," tulis Mutia Ayu sembari menyertakan emotikon love.

Baca Juga:
6 Anak Seleb yang Kehilangan Orangtua Sejak Bayi, Gewa Baru Berusia 40 Hari

Unggahan itu mendapatkan ribuan likes dari para pengikut Instagram Mutia Ayu. Hanya saja, Mutia Ayu memilih untuk mematikan kolom komentar.

Seperti diketahui, Mutia Ayu melahirkan Gewa pada 28 Februari 2020 lalu. Ketika Gewa baru berusia sekitar 40 hari, Mutia harus menerima kenyataan sang suami meninggal dunia karena sakit.

Mutia pun kini mengasuh dan mengurus anak semata wayangnya sendirian tanpa suami. Dia juga mengungkapkan belum ada niatan menikah lagi karena belum bisa move on dari Glenn Fredly.

Baca Juga:
10 Potret Gewa Putri Glenn Fredly yang Romantis dan Suka Hujan

Meski jadi single parent, Mutia Ayu membuktikan bisa merawat anaknya yang akrab disapa Gewa dengan baik. Meski tak pernah menunjukkan wajah anaknya di sosial media, dia kerap mengunggah perkembangan Gewa yang luar biasa pintar, cerdas dan aktif.

Load More