Potret Manis Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Instagram/duljaelani)

Matamata.com - Maia Estianty sempat hidup terpisah dengan anak-anaknya, Al, El dan Dul. Meski hak asuh jatuh ke tangannya, tapi ketiga putranya itu tinggal dengan Ahmad Dhani selama bertahun-tahun.

Saat hadir di channel YouTube SULE PRODUCTIONS, Maia mengungkapkan pilunya kehilangan masa-masa emas pertumbuhan putranya.

Tak dipungkiri, perceraiannya dengan Ahmad Dhani menjadi pukulan keras bagi Al, El dan Dul. Tapi dari ketiga putranya itu, yang paling terpukul adalah Dul Jaelani.

Baca Juga:
Sering Dikira Belum Move On dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Udah Dapat yang Lebih Baik Masa Nggak Move On?

Musisi 46 tahun itu mengatakan jika Dul begitu sensitif dan sering merasa sedih. Maia pun baru tahu kesedihan Dul setelah putra bungsunya itu tinggal serumah dengannya.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Ketika dulu bunda berpisah, siapa anak bunda yang paling merasa terpukul?" tanya Nathalie.

"Abdul Qadir Jaelani. Dul, dia paling sensitif, paling perasa, dari karakternya kan memang kaya gitu ya. Aku taunya setelah dia cerita, setelah dia balik ke aku," kata Maia.

Baca Juga:
Wajah Gantengnya Dipuji Maia Estianty, Reaksi Santun King Faaz Bikin Candu

Ternyata Dul sangat terpukul karena hidup terpisah dengan Maia dan juga ditinggal pengasuhnya. Pacar Tissa Biani itu bahkan selalu duduk di bawah pohon sembari menunggu telepon dari Maia dan pengasuhnya.

"Dia cerita katanya dia dulu sering di bawah pohon, nunggu gitu, nunggu telepon. Kan ada dua ibu yang pergi, mbok pengasuhnya pergi, aku juga pergi, nah abis itu si Dul itu sering banget nunggu di bawah pohon. Nunggu telepon dari aku sama simbok. Bertahun-tahun nggak ditelepon gitu loh," ungkap Maia.

"Baru tau itu setelah (Dul) kecelakaan, langsung 'sedihnya kamu ditinggal dua ibu' gitu,"imbuhnya.

Baca Juga:
Akhirnya Dokter Temukan Penyakit di Tubuh Maia Estianty, Harus Cepat Operasi!

Load More