Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/mayang.soedrajat)

Matamata.com - Ada sebuah alasan khusus di balik rencana laporan polisi terhadap putri Doddy Sudrajat, Mayang.  Menurut Gil Gladys, bos Tan Skin, ulasan negatif Mayang berimbas ke penurunan jumlah konsumen produk kosmetik Tan Skin.

"Kami jadi kehilangan potensial costumer. Jadi banyak tuh DM yang masuk ke IG saya pribadi, ke IG-nya Tan Skin, ke market place. Mereka bertanya-tanya 'Benar kah ini produknya bikin breakout?'" kata Gil Gladys di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4/2022).

Akun media sosial Tan Skin juga sempat terkena dampak negatif imbas ulasan Mayang yang menyebut produk mereka punya efek samping buruk ke wajah.

Baca Juga:
Mayang Putri Doddy Sudrajat Dipolisikan Bos Kosmetik Tan Skin?

"IG-nya Tan Skin juga sempat kena shadow ban, jadi kami tidak bisa melakukan promosi di Instagram selama beberapa hari," ujar Gil Gladys.

Mayang nangis usai lihat Gala Sky Andriansyah. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Belum lagi kerugian materi Tan Skin imbas ulasan Mayang yang disebut Gil Gladys mencapai ratusan juta Rupiah.

"Ada, sampai ratusan juta Rupiah," ucapnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gaet Pengacara Beken untuk Kasus Skincare Mayang: Wah Klop Nih, Botol Ketemu Tutupnya

Sebagaimana diberitakan, Mayang belum lama ini memberikan nilai negatif terhadap produk kecantikan keluaran Tan Skin. Menurutnya, efek samping penggunaan produk kecantikan tersebut membuat wajahnya dipenuhi jerawat.

Setelah curahan hati Mayang viral di media sosial, pihak produk kecantikan Tan Skin buka suara lewat Gil Gladys selaku salah satu petinggi.

Di mata Gil Gladys, aksi Mayang berpotensi memberikan dampak negatif terhadap penjualan produk Tan Skin dan menuntut maaf dari yang bersangkutan.

Baca Juga:
Mayang Komplain soal Skincare, Doddy Sudrajat: Nggak Sesuai Ekspektasi

Namun bukannya meminta maaf, Mayang justru mengirim somasi kepada pihak Tan Skin. Sehingga mereka mengancam bakal menyeret adik Vanessa Angel ke jalur hukum. (Adiyoga Priyambodo)

Load More