Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Apartemen Nikita Willy di Amerika (YouTube Nikita Willy Official)

Matamata.com - Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan saat ini diketahui sedang berada di negeri Paman Sam untuk menanti kelahiran sang buah hati. Pasangan suami istri yang menikah pada 16 Oktober 2020 silam itu diketahui sudah mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Nikita Willy sedang memperkenalkan beberapa dokter dan tenaga medis lainnya yang nantinya akan membantu proses persalinan.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta salah seorang tenaga medis untuk menyapa para netizen di Indonesia.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Via Vallen di Labuan Bajo, Pose Bersama Komodo dan Kunjungi Pulau Padar

Nikita Willy pun tak lupa memberikan cinderamata berupa suvenir khas Indonesia, yaitu wayang.

Nikita Willy dan tenaga medis di Amerika yang akan bantu persalinannya (instagram.com/@rumpi_gosip)

Dalam video tersebut tampak juga Nikita Willy sedang diperiksa oleh seorang tenaga medis. Perutnya yang sudah semakin membesar pun tampak jelas dalam video itu.

Para tenaga medis pun tampak antusias membuka kotak kado dari Nikita Willy yang berisi wayang. Mereka sangat senang menerima pemberian unik khas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Nyesek Sampai Ulu Hati, Tangis King Faaz Meledak Dengar Perjuangan Ibunya Banting Tulang Beli Susu

Melihat video tersebut, para warganet justru salah fokus dengan penampilan Nikita Willy. Mereka menyebut Nikita Willy terlihat semakin cantik jelang hari persalinan yang akan tiba tidak lama lagi.

"Ini bumil mau lahiran kenapa cakep banget yah," komentar salah seorang warganet, "Suka banget berwibawa dan elegan," ujar netizen lain, "Cantik dan lembut ya," sahut salah satu netizen.

Baca Juga:
9 Potret Artis Non Muslim Berhijab, Celine Evangelista Dikira Sudah Mualaf

Load More