Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Penampilan Sophia Latjuba kembali menjadi sorotan. Kali ini yang mencuri perhatian adalah penampilan Sophia Latjuba saat menemani putrinya, Eva Celia, mengurus persiapan pernikahan.

Seperti diketahui, Eva Celia sudah dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa beberapa waktu lalu. Eva Celia pun mulai mempersiapkan pernikahannya ditemani sang ibu.

"Tugas persiapan pernikahan dengan calon pengantin wanita," tulis Sophia Latjuba dalam Bahasa Inggris di Instagram, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:
9 Potret Liburan Via Vallen di Labuan Bajo, Pose Bersama Komodo dan Kunjungi Pulau Padar

Dalam unggahan tersebut, Sophia Latjuba dan Eva Celia kompak melakukan mirror selfie. Ibu dan anak ini tampil simpel mengenakan atasan santai yang dipadukan dengan jeans.

Sophia Latjuba temani Eva Celia urus pernikahan. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang langsung mengomentari penampilan Sophia Latjuba saat melihat postingan ini. Mereka ramai memuji bodi Sophia Latjuba yang terlihat ideal di usia 50-an.

Ada juga netizen yang menyebut Sophia Latjuba dan Eva Celia bak kakak adik karena penampilannya terlihat tak jauh berbeda. Bahkan ada yang menyebut keduanya kelihatan seperti ABG.

Baca Juga:
Nyesek Sampai Ulu Hati, Tangis King Faaz Meledak Dengar Perjuangan Ibunya Banting Tulang Beli Susu

"Duh Mbak Sophie, cantik amat sih. Bagus, keren, tertop deh body-nya. yang muda lewat Eva. Juga keren kayak lamanya, lop deh," komentar netizen lagi. "Ya Allah, iri sama body-nya," ujar lainnya.

"Wow keren semua," kata netizen. "Adik kakak," sambung yang lain. "Mom and daughter yang selalu keceh," komentar netizen. "Dua anak ABG," sahut netizen.

Sementara itu, Sophia Latjuba memang sering dipuji karena penampilannya yang begitu menawan di usia lebih dari setengah abad. Netizen pun kerap dibuat penasaran dengan rahasia penampilan kece mantan Ariel NOAH itu.

Baca Juga:
9 Potret Artis Non Muslim Berhijab, Celine Evangelista Dikira Sudah Mualaf

Load More