Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty dan Baby Ameena. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Baby Ameena belakangan tengah sering menghabiskan waktu bersama keluarga sang ibu, Aurel Hermansyah. Setelah menginap di rumah Krisdayanti, sekarang Baby Ameena jadwalnya mengunjungi Ashanty.

Momen Baby Ameena bersama Ashanty pun ramai dibagikan di media sosial, termasuk oleh Suwarsih selaku pengasuh Arsy. Lewat Instagram, Suwarsih mengunggah potret Baby Ameena bobo bareng Ashanty.

"@ashantyasix @arsya.hermansyah selamat sahur dan Jumat berkah," tulis Suwarsih di Instagram pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Livy Renata Blak-blakan Verrel Bramasta Bukan Tipenya, Sebut Aktor yang Satu Ini Sebagai Cowok Idaman

Dalam unggahannya, Suwarsih menyertakan dua foto yang diambil saat Baby Ameena tengah tidur bersama Ashanty. Ada juga Arsya Hermansyah yang ikut tidur bersama dalam satu kasur.

Baby Ameena bobo bareng Ashanty. (Instagram/@suwarsiha)

Baby Ameena yang mengenakan baju tidur merah muda tampak terlelap di dekat sang nenek. Sementara Arsya tampak tidur sambil memeluk bundanya.

Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Menariknya, sejumlah netizen salfok alias salah fokus dengan posisi tidur Baby Ameena yang terlihat nyaman di ketiak Ashanty.

Baca Juga:
Dokter Thais Aliabadi Terharu Diberi Cenderamata Khas Indonesia dari Nikita Willy: Indah Banget!

"Masya Allah, Mochi (julukan Baby Ameena) anteng di ketiak genda (panggilan Ashanty)," tulis netizen. "Masya Allah si cantik tidur di ketek granda, lucunya," sambung yang lain.

"Ya ampun bunda nemel teyus sama Mochi," komentar netizen. "Mochi nyaman banget sama grandanya," tutur yang lain. "Omsya dan Ameena rebutan bantalan tangan, argh gumush," kata netizen.

Sebelumnya, Baby Ameena juga sempat menginap di rumah Krisdayanti bersama Aurel dan Atta. Momen ini dimanfaatkan oleh Krisdayanti untuk menghabiskan waktu bersama cucu dengan melakukan beragam hal, termasuk berjemur di pagi hari.

Baca Juga:
Aksi Bar-bar Mimi Peri Bangunkan Sahur di Jalanan Kota Kendari, Mau Datangi Kota-Kota Lain

Load More