Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo kerap kali menuai pujian lewat penampilannya yang elegan dan memesona. Saat mencoba membuat 'dobrakan' lewat makeup atau riasannya, penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu pun kerap memukau para penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penampilannya yang begitu manglingi. Rambutnya dikepang sehingga membuat gaya Agnez Mo terbilang unik.

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Bibirnya terlihat lebih tebal. Hidungnya pun tampak begitu mancung. Meski semua itu kemungkinan besar hanya efek filter yang membuat penampilan Agnez Mo manglingi, ada saja haters yang menuding Agnez Mo melakukan oplas.

Baca Juga:
Agnez Mo Ketahuan Pakai Baju Rp35 Ribu, Penampilannya Tetap Dipuji Berkelas

Kini, sederet potret terbaru Agnez Mo pun membuat netizen penasaran. Simak rangkuman potret terbaru Agnez Mo berikut ini!

1. Menikmati musim dingin

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo beberapa waktu lalu curhat bahwa dirinya harus melawan kedinginan yang 'menyerang' tubuhnya di tengah musim dingin. Meski harus membalut tubuhnya dengan setumpuk pakaian, Agnez Mo justru tampil kece dan berhasil memadukan sederet busana yang dikenakannya. "Winter but make it fashion," tulis Agnez Mo.

Baca Juga:
Murah Meriah! Agnez Mo Auto Jadi Omongan usai Terciduk Pakai Baju Rp35 Ribuan

2. Body goals

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo mengenakan pakaian serba hitam saat berada di sebuah tempat terbuka. Bagian perutnya dibiarkan terbuka sehingga memperlihatkan body goals yang membuat banyak orang terpesona pada penampilan Agnez Mo.

3. Loreng-loreng kesukaan

Baca Juga:
8 Momen Agnez Mo Pasang Tato Baru, Berbentuk Tulisan Latin yang Maknanya Masih Diperdebatkan

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo terlihat bahagia saat mengenakan busana loreng-loreng. Ia sampai menyebut bahwa outfit yang dikenakan itu merupakan salah satu gaya favoritnya.

4. Swag abis

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Gaya swag Agnez Mo menjadi ciri khas tersendiri yang mampu membuat Agnez Mo semakin memesona. Ia tampak mengenakan kaca mata dan bucket hat. Rambutnya kali ini terlihat pendek dan ia mengenakan jaket berukuran besar.

Baca Juga:
Momen Agnez Mo Nyanyi di Nikahan Viral Lagi: Definisi Nyanyinya di Jakarta, Mikrofonnya di Medan

5. Dikabarkan bikin tato

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo dikabarkan membuat tato baru di tangannya. Tak diketahui apakah itu tato permanen atau bukan, tapi yang jelas, Agnez Mo membagikan video detik-detik pemasangan tato di tangannya.

Itulah sederet potret terbaru Agnez Mo yang sukses menyita perhatian netizen. Cantik memesona!

Load More