Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 06 April 2022 | 06:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Agnez Mo menjadi perbincangan karena terciduk memakai baju murah meriah. Hal itu terungkap lewat unggahan akun Instagram @agnezmostyle pada hari Minggu (3/4/2022).

Baju murah yang dipakai Agnez adalah daster bambu Bali warna ungu. Menurut akun @agnezmostyle daster seperti yang dipakai Agnez dibanderol dengan harga Rp35 ribuan di salah satu e-commerce.

"Daster Bambu Bali banyak dijual di @lazada_id harga mulai Rp 35.000, tapi kalau sudah dipakai @agnezmo Jadi Mahal," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun @agnezmostyle.

Baca Juga:
Sinopsis Everything Everywhere All at Once, Film Baru Michelle Yeoh Soal Dunia Pararel

Fakta Agnez Mo mengenakan baju Rp35 ribuan membuat netizen heboh. Ada netizen yang kaget, ada juga yang memuji penampilan pelantun "Patience" itu tetap berkelas meski pakai baju murah.

"Oalah serius min?" kata netizen. "Wkwkwk gile ah. Berkelas jadinya. Coba Agnez pake itu ke pantai di US wkwkw," tutur lainnya. "Fix wajib beliin buat emak di rumah, biar kayak kak @agnezmo," pungkas netizen lain.

Sementara itu, berkiprah di kancah internasional tak membuat Agnez Mo selamanya tampil mewah dan branded. Sebelumnya Agnez pernah bikin heboh karena memakai dompet dari amplop biasa.

Baca Juga:
Ferry Irawan Dituding Diam-Diam Jual Apartemen Mewah gegara Nombok Biaya WO, Venna Melinda Bereaksi

Untuk ulasan lebih lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!