Ismail | MataMata.com
Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)

Matamata.com - HYBE dan Source Music segera mendebutkan girl grup baru, LE SSERAFIM. Salah satu membernya yang bernama Kim Garam menuai banyak perhatian dan kontroversi masa lalunya.

LE SSERAFIM akan debut sebagai girl grup pertama HYBE dan Source Music. Nama grup merupakan anagram dari "I'M FEARLESS," menyiratkan kepercayaan diri dan keinginan kuat para gadis untuk bergerak maju tanpa takut terombang-ambing oleh tatapan dunia.

Pendiri HYBE Bang Si Hyuk, yang membantu BTS menjadi bintang global, dan direktur kreatif Kim Sung Hyun berpartisipasi dalam produksi album debut LE SSERAFIM. Girl grup ini juga beranggotakan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon eks member IZ*ONE.

Baca Juga:
Kabar Gembira! Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di Amerika, Unggahan IG Story Ibunda Disorot

Kim Garam merupakan member yang diperkenalkan setelah Miyawaki Sakura. Penasaran dengan sosoknya? Intip beberapa fakta Kim Garam LE SSERAFIM berikut ini!

1. Member Kedua LE SSERAFIM

Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)

Kim Garam diperkenalkan sebagai member kedua LE SSERAFIM lewat foto dan video teaser individu yang diposting ke akun media sosial resmi mereka dan kanal YouTube HYBE Labels.

Baca Juga:
Adik Ipar Masih Kecewa Istri Sapri Menikah Lagi: Bisa Enggak Sih Ditahan Dikit?

Dalam gambar yang dirilis, Kim Garam menarik perhatian karena visualnya yang polos dan elegan. Daya tariknya dalam video juga sangat kuat. Dia menampilkan berbagai pose dan ekspresi wajah sambil bebas menggunakan alat peraga yang disediakan.

2. Kelahiran 2005

Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)

Tak banyak diketahui tentang informasi pribadi Kim Garam. Namun menurut profil yang dirilis, idol rookie ini lahir pada tahun 2005, yang berarti saat ini dia masih berusia 17 tahun.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Terciduk Paparazi Lagi Syuting, Mulai Film Baru Lagi?

Kim Garam juga diketahui memiliki tinggi 170 sentimeter. Fisiknya yang sempurna bisa dilihat dari foto-foto profil yang dirilis. Dengan tinggi itu, Garam terlihat bagus mengenakan pakaian apa saja.

3. Visualnya Dipuji Habis-Habisan

Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (YouTube HYBE Labels)

Begitu profilnya dirilis, visual Kim Garam mendapatkan respons yang eksplosif. Banyak yang memuji kecantikannya yang fresh. Garam juga terlihat percaya diri dalam setiap foto serta video teasernya.

Baca Juga:
Livy Renata Mengira Fuji adalah Pacar Fadly Faisal, Atta Halilintar Ngegas: Itu Abangnya!

Banyak yang menyebut visual Kim Garam mirip seleb cantik lain seperti Na Eun A Pink, Sullyoon NMIXX, aktris Go Yoon Jung dan Go Min Si, bahkan Jennie BLACKPINK. Netizen menyebut Garam adalah perpaduan Jennie dan Naeun.

4. Kembaran Dress dengan Jennie BlACKPINK

Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)

Secara kebetulan, dalam teaser debutnya, Kim Garam mengenakan gaun yang sama persis dengan Jennie. Ada adegan di mana dia mengenakan minidress mesh hitam Chanel dengan tali rantai di atas kemeja putih lengan panjang.

Jennie pernah memposting foto mengenakan gaun Chanel sama persis yang juga dipadukan dengan kemeja putih. Jennie mungkin lebih menonjol dengan lekuk tubuhnya yang seksi. Namun Kim Garam memberikan getaran yang lebih lembut.

5. Masa Lalu Bermasalah

Fakta Kim Garam LE SSERAFIM (instagram/@le_sserafim)

Segera setelah diperkenalkan sebagai member kedua LE SSERAFIM, Kim Garam terlibat dalam tuduhan kekerasan sekolah, minum di bawah umur dan merokok. Sejumlah foto masa lalunya yang beredar juga dianggap tak senonoh.

Tuduhan bullying berawal dari kesaksian dari alumni yang bersekolah di SMP yang sama dengan Kim Garam sebulan sebelum debutnya. Dia mengklaim bahwa Kim Garam terkenal sebagai seorang pelaku bullying.

Sebagai tanggapan, HYBE membantah semua tuduhan, mengkonfirmasi bahwa Kim Garam adalah korban kekerasan di sekolah. Namun keraguan masih berkembang karena foto masa lalu Kim Garam menyebar secara online. Juga muncul lebih banyak tuduhan yang makin parah.

Itu deretan fakta Kim Garam, member LE SSERAFIM yang segera debut Mei ini. Idola siapa, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More